Rabu, 12 Desember 2012

Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610


Nokia lumia 610 merupakan gadget produk nokia termurah yang bulan kemarin resmi dirilis untuk kalangan masyarakat Indonesia. Walau harga nokia lumia 610 dibanderol lumayan dapat disebut murah, tetapi kelebihannya tidak dapat diragukan lagi. Kian lebih satu fitur di antara layaknya prosesor dengan kecepatan 800mhz serta ram 256 mb menyertai di dalam produksinya.

Fitur kamera juga sudah cukup mumpuni bikin digunakan lantas alat photo media narsis di media sosial. Saat ini ini yang lantas nomor satu di dunia mungkin android tetapi bikin pergantian windows phone yaitu yang amat cepat. Sejak pertama kali diperkenalkan, tampilan metro ui nya bikin beberapa orang berdecak kagum. Hp yang amat mujur produksi nokia pertama kali yang menggunakan windows phone yakni nokia lumia 800, tetapi waktu pertama kali diluncurkan harga nya selangit. Sampai sekarang ini diperkirakan tetap jarang orang indonesia yang memiliki nokia lumia 800. Sebab itu nokia bikin strategi baru dengan turunkan harga gadget produksinya, layaknya yang berlangsung pada harga nokia lumia 610.



Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610

Untuk yang kuatir ponselnya hilang, ketinggalan atau dicuri orang lantas fitur find my phone yaitu jalan keluar yang cukup menarik. Keberadaan ponsel anda dapat dilacak dengan aplikasi ini menggunakan peta digital. Peta digital tersebut dapat tetapkan letak kordinat lalu diantar pada ponsel cadangan anda. atau waktu lupa menaruh dimana area sangat akhir ponsel anda, lantas ponsel ini dapat disetting terkunci atau waktu tersilent anda dapat megirimkan pesan spesifik bikin merubah lantas modus berdering.

Apabila di android kita kudu menginstall sendiri aplikasi chating khusus facebook, lantas tidak di wp 7.5, di sini kita sudah bisa segera nikmati fitur chat facebook lantas bawaan dari ponsel. dengan spesifikasi nokia lumia 610 dapat digerakkan dengan mudah. Ftur itu nyatanya bisa anda rasakan dengan harga nokia lumia 610 yang cukup terjangkau serta amat murah yakni anda dapat membawa pulang hp ini dengan harga rp.2.250.000 sungguh harga yang murah dengan mutu yang amat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar