Rabu, 05 Desember 2012

Home » » China Jual Udara Segar Dalam Kaleng

China Jual Udara Segar Dalam Kaleng



Negara China terkeneal dengan polusi udaranya, namun pemerintah setempat seolah tutup mata akan masalah ini. Namun tidak bagi seorang miliarder bernama Chen Guangbiao, karena Ia menjual udara segar dalam kemasan kalaneg dengan harga USD 0.08.

Udara kalengan ini di jual di beberapa area China seperti Jinggang Mountain, provinsi Jiangxi, dan beberapa daerah minoritas Taiwan. Udara dalam kaleng ini cara penggunaannya pun cukup mudah, yakni hanya perlu di buka dan di dekatkan pada hidung.

Dalam kemasan udara segar ini terdapat chip yang secara otomatis langsung menutup ketika ion oksigen negatif mencapai jumlah maksimum, selain itu juga udara dalam kaleng ini tidak akan mudah keluar karena telah dikompres.

Walau terdengar aneh dan tidak masuk akal, namaun pada kenyataannya produk ini sukses di pasaran, yakni dari 100.000 udara segar yang telah di produksi langsung habis terjual dalam hitungan hari.

Biao juga menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan udara kaleng segar ini pada militer China yang sedah mempertahankan Diayou Island.

Biao pun berjanji jika ada pembeli yang merasa tidak puas dengan produknya, makan mereka boleh menyimpan kemasannya dan Biao berjanji akan membeli kemasan itu kembali setelah 10 tahun dengan harga USD 7 per kemasan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar