Rabu, 21 Agustus 2013

Home » , » Samsung Galaxy Core Duos dan Galaxy Ace 3 Segera Hadir Hiasi Pasar

Samsung Galaxy Core Duos dan Galaxy Ace 3 Segera Hadir Hiasi Pasar


Banjirnya beragam produk Samsung yang beredar dipasaran mulai dari ponsel entry level, smartphone Android dan Windows Phone serta beragam tablet PC serta respon pasar yang positif membuat Samsung Mobile Indonesia kembali akan menghadirkan produk terbarunya dipasaran. Adalah Samsung Galaxy Core Duos serta Samsung Galaxy Ace 3 yang dikabarkan akan segera hadir dalam 2 minggu kedepan.

Informasi kehadiran 2 smartphone Samsung terbaru didapat dari distributor ponsel ternama di Jakarta. Ketika dikonfirmasi oleh PULSAOnline, Ria yang merupakan staf di distributor ponsel tersebut membenarkan akan hadirnya 2 produk tersebut. Namun berapa harga yang dibanderol masih belum diketahui.

Sebagai informasi Samsung Galaxy Core Duos yang memiliki codename GT-I8262 akan hadir dalam balutan jaringan dual-SIM dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi WVGA. Galaxy Core membenamkan dapur pacu yang didukung prosesor dual-core 1.2GHz yang dipadukan dengan 768MB RAM, memory internal 8GB dan tambahan slot microSD yang bisa ditambahkan hingga 32GB. Selain itu terdapat kamera belakang 5MP dan akan dibalut dengan konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0 serta GPS. Perangkat dengan dimensi 129.3 x 67.56 x 8.95 mm dan bobot 140 gram ini akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.



Sedangkan Samsung Galaxy Ace 3 dengan codenama S 7270 hadir dengan mengusung layar TFT LCD berukuran 4-inch beresolusi WVGA. Smartphone yang menawarkan fitur menarik dan desain yang terinspirasi dari Galaxy S4 ini akan disokong oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dan RAM 1GB. Dibalut dimensi body 121.2 x 62.7 x 9.8 mm, dengan bobot 115 gram, Galaxy Ace 3 juga menghadirkan memori internal berkapasitas 4GB, serta akan dilengkapi dengan fitur konektivitas antara lain Wi-Fi 802.11 b / g / n (single-band), Bluetooth 4.0, dan A-GPS.



Pada bagian belakang smartphone tertancap sebuah kamera beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan LED flash dan memiliki kemampuan untuk mereka video 720p @30fps. Selain di bagian belakang, kamera sekelas VGA juga terdapat di bagian depan Galaxy Ace 3 yang berfungsi untuk video chatting. Galaxy Ace 3 akan didayai oleh sebuah baterai berjenis Li-ion 1500 mAh.

Smartphone berbasis Android versi 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya juga akan hadir dengan beberapa fitur cerdas, serta menyediakan tools inovatif yang terus membuat seri GALAXY sukses di pasaran. Beberapa fitur tersebut adalah S Translator, S Travel, Smart Stay, S Voice, serta Easy Mode. (deni)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar