Rabu, 21 Agustus 2013

Home » , , » 5 Jam Tangan Terunik Di Dunia

5 Jam Tangan Terunik Di Dunia

Jam tangan adalah salah satu benda terfavourite yang sering kita gunakan sehari-hari. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga di gunakan sebagai trend fashion masa kini. Orang yang memakai jam tangan, biasanya cenderung akan terlihat lebih elegan. Sehingga orang yang memakainya akan lebih percaya diri ketika beraktivitas sehari-hari. Jam tangan memiliki banyak sekali macamnya. Dari merek yang terkenal sampai merek yang baru lahir, dan dari harga yang mahal hingga harga yang murah. Tapi, tahukan Anda jika di dunia ini ada 5 jam tangan yang memiliki tampilan yang sangat unik? Jika belum, simak informasi jam tangan berikut.

1. Time Bracelet Futuristic Watch



Jam tangan ini memiliki tampilan yang sangat modern dan terkesan sangat futuristic. Lihat saja tampilannya, Anda akan berfikir jam tangan ini adalah jam tangan yang berasal dari masa depan. Jam tangan ini memiliki 2 sisi. Sisi yang pertama menunjukkan menit, dan sisi yang kedua menunjukkan detik. Benar-benar jam tangan yang sangat canggih!

2. Beats by Dr. Dre Concept Watch


Jam tangan ini adalah salah satu jam tangan unik yang akan dibuat oleh salah satu perusahaan headphone terkenal yaitu Beats. Jika kita perhatikan, jam tangan ini lebih terlihat seperti ?modem? yah? Hehe. Namun sayangnya, jam tangan ini masih berupa konsep. Saya belum mendapat berita lagi kapan jam tangan ini dirilis.

3. Konek Tokyo USB Concept Watch


Jam tangan yang satu ini memiliki fungsi yang lebih banyak dari jam tangan pada umumnya. Beberapa fungsi yang ada pada jam tangan ini diantaranya adalah MP3, USB Key, dan bluetooth. Jam tangan ini di buat oleh perusahaan KONECT.

4. Kishai LED Watch


Jam tangan yang paling unik yang pernah ada. Jam tangan ini memiliki 12 layar strip digital yang berfungsi untuk menunjukkan waktu. Jika Anda menekan tombol yang ada pada jam tersebut, LED yang terdapat pada jam akan menyala sebanyak 3 kali. Saat menyala pertama kali, maka itu adalah menunjukkan jam, saat menyala kedua kali, maka itu menunjukkan menit (kelipatan sepuluh), dan menit yang terakhir kelipatan satu. Cukup ribet ya? Hehe. Harga jam tangan ini adalah sebesar $224 USD.

5. AK Geneve Warp



Siapa yang sudah pernah lihat jam tangan yang satu ini? Jika Anda sudah pernah melihat jam tangan ini, pasti Anda juga sudah pernah menonton film Star Trek. Dalam film Star Trek, jam tangan ini digunakan untuk berpindah tempat. Tapi itu hanya di film saja loh ya. Hehe. Karena jam tangan ini memiliki fungsi seperti jam tangan biasanya, yaitu sebagai penunjuk waktu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar