Rabu, 14 Agustus 2013

Home » , » Acer Liquid S2, Hadir dengan Android 5.0 Snaprdragon 800 RAM 2GB

Acer Liquid S2, Hadir dengan Android 5.0 Snaprdragon 800 RAM 2GB





Acer akhirnya menambahkan koleksi smartphonenya lagi di pasaran, kali ini adalah sebuah perangkat dengan tipe phablet yang terbilang cukup canggih mengusung Android veris paling anyar Android 5.0 Key Lime Pie.

Sebagaimana diberitakan oleh PhoneArena (12/8), Phablet yang dijuluki dengan nama Acer Liquid S2 ini hadir dengan layar 5,96 inci serta bakal dihadirkan degan spesifikasi canggih terutama disisi pendongkrak performanya, yakni prosesor Snapdragon 800.

Beberapa spesifikasi lain yang menari pada Acer Liquid S2 ini adalah resolusi 1080p tipe layar IPS , kecepatan prosesor 2,3GHz quad-cor Snapdragon 800 serta topangan RAM 2GB, yang memiliki memori internal 16GB.

Sepertinya untuk waktu peluncurannya kapan, masih belum dapat diketahui, namun kemungkinan dalam waktu dekat ini. Sepertinya Acer menghadirkan perangkat phablet mereka ini untuk siap disandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3.

Kemudian prediksi harga untuk Acer Liquid S2 adalah ada pada kisara Rp 7,9 juta. Bagaiman menurut sobat teknokers, apakah perangkat ini layar disandingkan dengan Samsung Galaxy Note III nantinya? kita tunggu saja perhelatan besar ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar