Sabtu, 24 Agustus 2013

Home » » Inikah Problem Yamaha Factory Racing?

Inikah Problem Yamaha Factory Racing?




Para engginers Yamaha sepertinya akan mengalami sakit kepala, pusing 7 keliling, migrain, insomnia, dan penyakit lainnya menghadapi tekanan dari kedua ridernya Lorenzo dan Rossi. Bagaimana tidak belum selesai dengan masalah SSGnya sekarang kedua rider tersebut meminta untuk segera melakukan Upgrade pada YZR-M1 mereka. Rossi dan Lorenzo meminta Chasis baru karena mereka kesulitan/tidak bisa melakukan pengereman lebih dalam dibandingkan dengan rider2 Honda.

Disaat Yamaha sibuk dengan SSG mereka, Honda telah membenahi sektor pengereman dan membuat Yamaha semakin pusing 7 keliling.

Valentino Rossi: " Kami kesulitan di dua area dibandingkan dengan Honda. Di track yang lebar kami dekat dengan mereka. Tapi honda melakukan pengereman lebih dalam dibandingkan dengan kami. Ini sangat membuat aku dan Jorge frustasi karena ketika kami bertarung mereka lebih kuat daripada kami pada sektor pengereman dan kami tidak bisa melakukan apa-apa.
Kami harus melakukan improve pada chasis.

Jorge Lorenzo: " kami memiliki keseimbangan yang bagus pada tikungan. Tapi kami tidak bisa melakukan Hard Braking. Honda dapat melaukan late braking jadi mereka bisa menghentikan motor mereka pada saat2 terakhir masuk tikungan, tapi kami membutuhkan beberapa meter dan waktu untuk melakukan pengereman. Jadi menurutku inilah titik kelemahan kami yang utama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar