Rabu, 21 Agustus 2013

Home » , » BlackBerry Z30 Akan Mendukung Wireless Charging

BlackBerry Z30 Akan Mendukung Wireless Charging



Meski disebut-sebut akan dijual, namun berita akan perangkat terbaru BlackBerry selalu ditunggu. Seperti sebelumnya pada BlackBerry Z30 yang sudah bocor melalui gambar, video dan beberapa spesifikasinya. Kali ini muncul kabar terbaru dari Wireless Power Consortium mengatakan bahwa Z30 akan mendukung Wireles Charging.

Kabar mengenai perangkat yang memiliki layar OLED 5.0 inci dengan resolusi 720p ini diketahui dari Wireless Power Consortium, dimana BlackBerry Z30 sudah terdaftar sebagai perangkat yang sudah mendikung Qi wireless charging, seperti dikutip PULSA dari crackberry.

Namun sayangnya belum diketahui apakah perangkat ini akan membutuhkan aksesori cover tambahan seperti pada Lumia, atau fitur tersebut sudah tersedia didalamnya. Untuk mengetahui hal tersebut mungkin kita harus menunggu pengumuman resminya.

Meski saat ini BlackBerry masih menunggu calon pembeli, diharapkan tidak mempengaruhi perkembangan dikabarkan dari beberapa perangkatnya yang akan hadir, seperti: BlackBerry Z30 dan BlackBerry Z15 Qwerty/sentuh.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar