Kamis, 24 April 2014

Home » , » Yamaha YZF R15 Dirilis Di Indonesia

Yamaha YZF R15 Dirilis Di Indonesia




Dunia Informasi – Setelah ditunggu tunggu selama beberapa bulan, akhirnya secara resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis Yamaha YZF R15 kemarin (23/04) di Empirica SCBD Senayan Jakarta. Acara peluncuran Yamaha R15 ini terbilang cukup meriah dan unik karena dilakukan pada malam hari karena kebanyakan pabrikan merilisi produk baru mereka pada siang hari.

Yang paling ditunggu tunggu oleh para biker adalah banderol alias harga dari Yamaha R15 ini, apakah cukup terjangkau atau cukup mahal. Namun ternyata bandrol Yamaha R15 termasuk dalam kategori terjangkau alias masih dibawah Rp. 30 juta tepatnya diangka Rp 28 jutaan On The Roda Jakarta. Sebelumnya Oto-id pernah menginformasikan bahwa Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Yamaha R15 hanya Rp 18,1 juta saja, jadi peluang harga dibawah 30 juta rupiah sangat besar dan akhirnya terbukti.

Dengan harga tersebut ternyata peminat Yamah R15 cukup besar, hal ini terbukti dengan ludesnya kuota 1500 unit yang dapat dipesan secara online hanya dalam waktu 23 jam saja, waw! Target penjualan Yamaha R15 YIMM sendiri untuk Yamaha R5 ini hanya 50 ribu unit pertahun. Artinya masih jauh dibawah Yamaha Vixion dimana angka tersebut hanya dicapai dalam waktu satu bulan saja. Melihat animo bikers Indonesia yang cukup antusias, bisa saja YIMM menambah kuota Produksi Yamaha R15 ini.

Yamaha R15 di Indonesia ditawarkan dalam 3 warna yakni Supernova Red, Racing Blue, dan Midnight Black. untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar