Kamis, 17 April 2014

Home » , » Motor-Motor yang Paling Ditunggu di Indonesia

Motor-Motor yang Paling Ditunggu di Indonesia

Dunia Informasi – Motor, kini tak hanya sebagai sarana yang digunakan untuk mendukung aktifitas keseharian, tapi Bro-Sis, motor juga jadi bagian dari lifestyle alias gaya hidup si penggunanya. Seiring maraknya kehadiran motor-motor dengan kapasitas mesin yang besar di Indonesia, inilah beberapa motor yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Yamaha TZF R15



Nah, yang satu ini memang tengah hangat dibicarakan. Kabarnya motor besutan Yamaha berkubikasi mesin 150cc ini akan menjadi suksesor dari Yamaha V-ixion. Selain lebih lengkap dengan fitur baru, tampilannya pun bak motor-motor di arena MotoGP sana. Dan ada hadiah kejutan bagi beberapa orang yang beruntung dalam pemesanan via online.
via motoblast.org

Kawasaki Ninja RR Mono




Ini juga nggak kalah ditunggu, besutan pabrikan yang lama malang melintang di kelas motorsport, Kawasaki, dalam waktu dekat akan merilis motor anyar dengan kapasitas mesin 250cc namun dengan bekal 1 silinder. Artinya motorsport suksesor Ninja RR 2-Tak ini lebih simple dari sang kakak, Ninja 250FI yang berbekal 2 silinder.

All New Honda CBR 250R





Tampil perdana di ajang otomotif Tokyo Motor Show 2013, All New Honda CBR 250R langsung memikat para pengunjung. Sang penerus dari CBR 250R ini nampaknya tak jauh beda dengan sang kakak, hanya saja tampilan lebih sporti dengan 2 lampu utama serta knalpot yang lebih simple.

Yamaha YZF R25







Dengan kapasitas mesin 250cc double silinder, kehadiran Yamaha R25 memang telah lama ditunggu pecinta motorsport di Indonesia. Livery khas serta garis-garis sasis ala motor di arena MotoGP menjadi salah satu alasan motor ini menjadi salah satu motor paling ditunggu tahun ini.

Skuter Listrik BMW



Walau masih dalam wacana, namun sang pengembang tak menutup kemungkinan menghadirkan skuter matik bertenaga listrik ini ke tanah air. BMW memang tengah gencar melakukan penetrasi pasar motor-motor kelas atasnya. Nah, kalau BMW e-concept ini hadir ditanah air, bukan sebuah hal yang mustahil kalau akan menciptakan trend motor listrik dikalangan komunitas.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar