Kamis, 10 April 2014

Home » » Jackie Chan dan Jaden Smith Reuni di Karate Kid 2?

Jackie Chan dan Jaden Smith Reuni di Karate Kid 2?


Jackie Chan (REUTERS/Phil McCarten)

Dunia Informasi – Film bergenre drama laga, Karate Kid yang sukses di tahun 2010 lalu ternyata membuat pihak rumah produksi Sony Pictures ketagihan. Pihak Sony pun telah menghubungi Chan dan Jaden untuk reuni kembali di sekuel film kedua ini.

Sony ketagihan dengan keuntungan yang diraupnya dari film laga tersebut. Pasalnya hanya dengan bermodal USD40 juta atau sekitar Rp452 miliar, Sony memperoleh pendapatan total USD359 juta atau senilai Rp4 triliun di box office dan luar Amerika.

Film The Karate Kid berkisah tentang seorang anak asal Amerika Serikat yang belajar kung-fu di Beijing, China. Anak tersebut mengikuti turnamen yang harus dilaluinya dengan melawan beberapa anak dari berbagai perguruan kungfu.

Film sekuel kedua ini rencananya akan melibatkan tangan dingin penulis film Kungfu Panda 2,Cyrus Voris dan Ethan Reiff. Sutradara terkenal Breck Eisner juga dikontrak Sony untuk menggantikan sutradara sebelumnya Harald Zwart.

Eisner dikenal sebagai sutradara film petualangan Sahara yang dibintangi Matthew McConaughey dan Penélope Cruz di tahun 2005, serta yang teranyar adalah film horor The Crazies di tahun 2010.

 VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar