Jumat, 25 April 2014

Home » , » Pedrosa Pindah Ke Suzuki?

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?



Dunia Informasi – Setelah 8 tahun tampa kemenangan bersama Honda, Dani Pedrosa dikabarkan akan membalap bersama Suzuki musim depan.

Diberitakan motocuarto, Pedrosa telah menerima penawaran dari pihak Suzuki di akhir musim 2013 kemarin dan nampaknya dia setuju dengan proposal yang ditawarkan Suzuki.

Meski demikian, Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Boss Suzuki MotoGP Davide Brivio bilang bahwa pihaknya tidak akan sembunyi-sembunyi untuk mendapatkan pebalap terbaik yang tersedia untuk memulai musim balapan 2015 nanti. Brivio meminta tim Suzuki MotoGP untuk mempresentasikan kehebatan motor mereka terhadap calon pembalapnya nanti.

Kembalinya Brivio dan Suzuki ke MotoGP bakal jadi hal yang tak mudah dan harus penuh perjuangan dengan target hasil terbaik.

Pedrosa belum pernah meraih tropi juara dunia MotoGP. Setiap tahun ia selalu berusaha menjadi lebih baik. Mungkin dengan tim baru, dia bisa mewujudkan impiannya meraih gelar juara dunia. Terlebih di akhir musin 2014 pebalap asal Spanyol itu akan berusia 29 tahun. Itu artinya kesempatan akan semakin tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar