Jumat, 11 April 2014

Home » , » SUV Ford EcoSport Dirilis

SUV Ford EcoSport Dirilis



Dunia Informasi – Ada yang spesial dalam kemeriahan berlangsungnya pagelaran otomotif Surabaya Motor Show (SMS) yang digelar pada 12-16 Maret di Grand City, Surabaya, ini. PT Ford Motor Indonesia akhirnya resmi memunculkan banderol harga promo khusus punggawa kelas SUV mereka, Ford EcoSport.

Tunggangan bertajuk Urban SUV nan macho ini mengusung penampilan luar yang memukau. Ia didesain secara aerodinamis dan memiliki utup mesin lebar yang menyapu ke garis bodi mobil dengan indah. Lampu depannya ramping membingkai grille hexagonal, ciri khas mobil-mobil baru Ford, yang terpasang tinggi memberikan tampilan yang khas pada SUV compact ini.


Sedangkan di dalam kabin, Ford EcoSport menjanjikan nuansa kemewahan yang hanya bisa dirasakan dari produk-produk jebolan pabrik asal Amerika ini. Selain interior yang nyaman terbungkus bahan berkualitas yang ditata secara ergonomis, dalam kabin EcoSport juga diisi dengan beragam teknologi pintar karya Ford, seperti Smart Keyless Entry, Ford Power Start, SYNC.

Guna menambah keamanan serta kenyamanan saat mengemudi, Ford mengadaptasikan sistem bantuan pengendara, antara lain Rear Parking Sensor, Hill Launch Assist, Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Anti-lock Braking System (ABD) dan Electronic Stability Program.


Dibekali mesin empat silinder 1.5 liter, Ford EcoSport memiliki performa yang mumpuni bagi sebuah tunggangan urban SUV. Dengan mesin tersebut, ia mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 108 hp dengan torsi puncak 138 Nm.

 

Di ajang Surabaya Motor Show 2014 yang tengah berlangsung saat ini, Ford memberikan kemudahan bagi para konsumen yang melakukan pemesanan (inden) Ford EcoSport. Yaitu, para pelanggan yang melakukan DP alias Down Payment selama acara tersebut berlangsung, tak perlu mengeluarkan kocek yang lebih dalam lagi.

Pasalnya, konsumen bisa mengikat harga ini dengan DP dahulu sebelum saat meluncur dengan harga baru yang tentunya lebih mahal terkait aturan pajak baru nanti.

Berikut banderol harga promo terbaru dari Ford EcoSport OTR Jatim:

Ford EcoSport
  • Trend 1.5L MT Rp 225.500.000
  • Trend 1.5L AT Rp 234.750.000
  • Titanium 1.5L MT Rp 242.750.000
  • Titanium 1.5L AT Rp 251.750.000

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar