Sabtu, 05 April 2014

Home » » Kedatangan Bill Gates ke UGM Sengaja Dirahasiakan

Kedatangan Bill Gates ke UGM Sengaja Dirahasiakan




Dunia Informasi – Tanpa diketahui banyak media, pendiri Microsoft Bill Gates hari ini diam-diam bertandang ke kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Kabar ini justru diketahui dari postingan tweet salah satu staf UGM di Twitter.

Dalam foto yang di-upload oleh pemilik akun twitter @nasirullah5itam itu, tampak Bill Gates sedang duduk di salah satu kursi yang ada di lingkungan kampus Fakultas Kedokteran UGM mengenakan kemeja warna biru dan celana warna krem. Kepalanya ditutupi topi. Ia terlihat sangat santai dan kasual.

Gates terlihat tidak ditemani oleh sang istri, Melinda Gates. Ia hanya ditemani beberapa orang stafnya. Kedatangan Bill Gates ke UGM rupanya memang sengaja dirahasiakan.

"Dia tidak mau diekspos, memang sengaja dirahasiakan karena permintaan dari Bill Gates begitu," kata salah satu dosen UGM yang tidak ingin disebutkan namanya saat dihubungi tim Liputan6.com, Sabtu (5/4/2014).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Bill Gates 'mengancam' tidak akan jadi datang ke UGM jika kedatangannya sampai terekspos oleh media. Beberapa nara sumber dosen yang kami hubungi via telepon hingga kini terkesan kompak tutup mulut. Rektor UGM Pratikno juga belum bisa dihubungi.

"Sebagai tuan rumah kami hanya memenuhi permintaannya saja untuk menutupi kedatangan Bill Gates", kata sumber tersebut.

Gates berkunjung ke Fakultas Kedokteran UGM untuk membahas tentang penelitian dan beberapa program milik UGM. Salah satunya kerjasama penelitian tentang Demam Berdarah atau Demam Dengue (DBD) dengan Bill and Melinda Gates Foundation.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar