Sabtu, 02 November 2013

Home » , , » Issue : BBM Akan Segera Sambangi Windows Phone

Issue : BBM Akan Segera Sambangi Windows Phone

BBM in Windows Phone - Coming Soon
Setelah berhasil memikat para penggila aplikasi Blackberry Messanger di dua platform besar dunia, Android dan iOS, nampaknya BBM kurang puas. Ada kabar berhembus bahwa Blackberry akan segera hadir di platform Windows Phone.
Aplikasi andalan Blackberry ini memang masih menjadi primadona di masyarakat luas terutama layanan D dan R yang ada di aplikasi ini. Selain itu dalam waktu dekat pun Blackberry juga sedang berusaha keras untuk menghadirkan layanan chatting yang responsive dan kompatible dengan perangkat iPad maupun tablet Android. Upaya ini tentunya agar aplikasi Blackberry Messanger mampu dinikmati oleh siapapun dengan platform yang sedang beken.
Kabar yang dikutip dari BhinnekaPost (28/10/13) menyebutkan bahwa Gary Klassen, Creator and Principle of Blackberry Messanger menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan BBM sedang berusaha untuk terus berkembang tanpa batas agar aplikasi BBM dapat berjalan di lintas platform, bukan hanya di iOS dan Android saja. 
Pasca diluncurkannya aplikasi BBM di Android dan iOS, nampaknya BBM masih digandrungi oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan jumlah download untuk aplikasi beken ini yang mencapai angka 10 juta kali unduhan hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar