Sabtu, 23 November 2013

Home » » Indahnya Pantai Indrayanti Yogyakarta

Indahnya Pantai Indrayanti Yogyakarta

Dunia Informasi - Bukan hanya Bali saja yang punya pantai dengan fasilitas yang lengkap. Di Jawa Tengah juga punya, kususnya di kota Yogyakarta. Di sana terdapat sebuah pantai yang mempunyai fasilitas yang lengkap namanya ialah pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti terletak di Gunung Kidul, disana juga terkenal dengan Goa Pindul. Jaraknya hanya sekitar satu jam saja dari pusat kota Yogyakarta. Jika anda sudah sampai disana, anda akan menemukan suasana pantai yang sangat indah dengan pasirnya yang putih serta gemuruh ombak pantai seakan akan membelah laut.


Pantai Indrayanti, Yogyakarta (okezone.com)

Pantai Indrayanti, tempat ini sangat cocok untuk destinasi wisata para remaja atau bersama keluarga. Karena dipantai ini terdapat sebuah warung-warung dan resatoran yang sudah tersedia dipantai ini. Pasti enak banget sambil menikmati suasana pantai dan makan cemilan di restoran.

Suasana ramai sangat identik dengan pantai ini, tak heran jika para pengunjung menganggapnya jika pantai ini adalah KutaNya Yogyakarta. Suasana Pantai Indrayanti berbeda dengan suasana pantai-pantai lain di sekitarnya, seperti Pantai Sundak atau Baron yang lebih sepi.

Disisi sebelah kiri, terdapat sebuah tebing yang sangat tinggi, anda pun juga bisa menaikinya dengan tangga yang sudah disediakan. Dari atas tebing ini, anda bisa melihat garis pantai Indrayanti dari atas tebing yang begitu luar biasa.

Meskipun tempat ini ramai, anda pun bisa bersantai dengan tenang, karena ditempat ini anda tidak akan terganggu oleh pedagang asongan, tukat pijat atau tato seperti di pantai Kuta Bali. Tempat ini sangat ramai, namun bisa dipastikan bahwa anda bisa bersantai menikmati suasana dengan tenang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar