Sabtu, 23 November 2013

Home » » Pantai Dona Ana, Pantai Dengan Tebing Berwarna Orange

Pantai Dona Ana, Pantai Dengan Tebing Berwarna Orange


Dunia Informasi - PRAIA de Dona Ana atau orang biasanya mengenal tempat ini dengn sebutan pantai Dona Ana, yang letaknya ada di benua Eropa yang lebih tepatnya di Algarve Portugal. Pantai ini sangat menawarkan dengan keindahan pantai yang mempesona dan juga panorama Eropa yang sangat kental dengan lanscap yang tidak biasa, yaitu gua dan tebing yang berwarna orange.

Pantai ini yang terletak di Selatan Lagos, tempat ini juga sudah terkenal dengan penemuan geografis yaitu pelayaran Portugal pada abad ke 15 hingga sampai ke pertengahan abad 17. Pantai yang memancarkan pesona cantik ini, terdiri dari bebatuan yang sangat megah, kemudian tebing serta teluk kecil yang sangat memikat.


Pantai Dona Ana

Terdapat dua cara untuk mengekplorasi tempat ini. Salah satunya adalah dengan memanjat tebing untuk sampai ke puncaknya. Waktu yang pas untuk naik ke atas tebing yaitu pada saat matahari terbit dan matahari tenggelam. Dari atas sana akan terlihat semua hamparan laut yang berwarna biru dan tebing yang menjulang.

Cara lain untuk menikmati tempat ini adalah, dengan cara melakukan perjalanan disekitar gua, cara ini bisa dilakukan dengan jalan kaki atau juga bisa dengan menggunakan perahu. Pantai ini memang dikelilingi dengan tebing-tebing berwarna orange dan gua-gua yang sangat mencolok. Jika wisatawan sudah melihat pemandangan yang menakjubkan ini, pasti hati wisatwan langsung terpikat.
Para wisatawan juga dapat menikmati
berbagai kegiatan, seperti berlayar, parasailing, bermain tenis, dan ski air.

Pantai Dona Ana, destinasi tempat yang sangat cocok untuk menikmati surga dunia dan merasakan suasana baru dengan keindahan pantai yang fantastis. Untuk mengujungi tempat ini aksesnya sangat mudah, hanya dengan menumpang juga bisa atau menggunakan kendaraan sendiri.

Via:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar