Sabtu, 23 November 2013

Home » » Liburan ke Kebun Raya Bogor

Liburan ke Kebun Raya Bogor


Dunia Informasi - Weekand telah tiba, kini saatnya untuk anda refresingkan diri agar tidak stress dengan pekerjaan. Jika anda tidak ingin liburan yang tak jauh dari jakarta, Kebun Raya Bogor bisa dijadikan solusinya. Wisata ini menawarkan berbagai koleksi tumbuhan serta dengan suasana yang sejuk, sampai kawanan Rusa di Istana Bogor.


Rusa berlarian di pagi hari (detikTravel.com)

Kebun Raya Bogor bisa di jadikan wisata alternatif untuk tempat berlibur. Di sini anda bisa mendapatkan suasana yang segar dan udara yang sejuk, ditambah banyaknya pepohonan yang sangat rindang.

Rusa-rusa yang ada di Kebun Raya tersebut biasanya mereka keluar di pagi hari, pengunjung pun juga bisa memberi makan dari luar pagar. Di Istana Bogor juga terdapat sebuah jembatan gantung, dijembatan ini suasananya sangat cocok sekali untuk berfoto. Namun, ada mitos yang telah berkembang, yaitu pasangan tidak boleh melewati jembatan tersebut karena bisa putus.

Ada lagi yang dinamakan rumah anggrek, karena di tempat ini banyak sekali spesies bunga anggrek yang bisa di jumpai. Jika anda ingin melihat bunga ini, lebih baik datang pada musim kemarau, karena di musim tersebut bunga anggrek lagi bermekaran. Bagaimana apa anda tertarik dengan keindahan yang ditawarkan di Kebun Raya Bogor tersebut?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar