Rabu, 06 November 2013

Home » , , » Cara Mempercantik Tampilan Android

Cara Mempercantik Tampilan Android




Dunia Informasi - Sebuah smartphone Android dapat tampil berbeda jika anda mengetahui berbagai tips dan cara mempercantik tampilan Android menjadi lebih menarik lagi. Suksesnya Operation Sistem tersebut dalam meraih pangsa pasar gadget di tanah air membuat para produsen besar dunia menyandingnya untuk mempersenjatai OS dari berbagai smartphone andalan mereka. Tentunya memiliki sebuah smartpnoe Android saat ini sudah tidak asing lagi untuk sebagian besar orang, karena seiring dengan sukses yang telah di raihnya tersebut membuat berbagai macam smartphone dengan OS Android telah banyak tersedia.

Namun tentunya jika hanya memiliki sebuah smartphone Android yang standar mungkin akan terasa sama dengan yang orang lain gunakan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana cara mempercantik Andorid yang dimiliki, agar dapat tampil lebih menarik serta berbeda dengan yang sebagian besar orang gunakan. Dan untuk dapat membuat tampilan smartphone anda menjadi berbeda, berikut di bawah ini adalah beberapa tips dan cara mempercantik tampilan Android yang anda miliki.

Menggunakan Aplikasi Launcher – Gunakanlah aplikasi tersebut untuk merubah tampilan pada homescreen smartphone Android anda. Launcher adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak Android yang memiliki kemampuan dapat merubah tampilan homescreen pada Smartphone Android dengan berbagai fitur tema yang telah tersedia di dalamya. Dan salah satu aplikasi launcher yang cukup diminati pada Google Play Store adalah aplikasi Go Launcher EX.


Menggunakan Life Wallpaper – Setelah menggunakan aplikasi launcher di atas tadi, buatlah tampilan homescreen Smartphone Android anda tampak lebih hidup dengan menggunakan Life Wallpaper. Dan Life Wallpaper akan membuat tampilan homescreen Smartpnone Android anda bergerak sehingga akan memberikan kesan agn dinamis. Atau anda juga dapat menggunakan aplikasi seperti Wallpaper Changer agar wallpaper pada homescreen Smartphone Android anda dapat berubah-ubah secara otomatis, dengan begitu anda pun tidak akan merasa mudah bosan.

Menggunakan Widget – Widget adalah sebuah aplikasi yang dapat anda pasang pada homescreen Smartphone Android anda yang menyajikan berbagai fungsi tertentu. Aplikasi tersebut membuat Smartphone Android yang anda miliki memiliki ciri khas tersendiri, selain itu tentunya penampilan Smartphone Android anda akan semakin menarik dan tak jarang membuat pengguna gadget lain merasa iri. Jika anda menyukai berbagai hal yang simpel dan juga praktis, maka anda juga dapat menggunakan sebuah aplikasi Beautiful Widgets pada Smartphone Android anda.

Sedikit ulasan di atas adalah beberapa tips dan cara mempercantik tampilan Android yang dapat anda ikuti, adapun cara lain nya seperti dengan mengubah font, mengganti keyboard, mengaktifkan lockscreen, merubah tampilan kontak dan juga sms, dll. Semoga sedikit ulasan di atas tadi dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk anda semuanya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar