Sabtu, 30 November 2013

Home » , » Masuk Indonesia, Berapa Harga Nokia Lumia Kamera 41MP?

Masuk Indonesia, Berapa Harga Nokia Lumia Kamera 41MP?

 

Dunia Informasi - Tak sedikit penggemar Windows Phone menantikan kedatangan si Lumia gahar. Kini Lumia 1020 telah masuk secara resmi di Indonesia. Lalu berapakah harga yang dibanderolkan?

Lumia 1020 dilengkapi dengan kamera 41MP dan lensa berlabel “Carl Zeiss” yang akan memanjakan penikmat fotografi. Berbekal enam lensa optik Zeiss yang dilengkapi dengan optical image stabilization maka mampu menghasilkan foto yang jernih dengan detail tajam layaknya kamera digital. Antarmuka yang sederhana akan membuat pengguna dapat melakukan pengaturan kamera secara manual seperti pada SLR professional.

Kamera yang ciamik itu ditunjang dengan kehadiran tambahan camera grip. Sebagai aksesoris, benda itu berfungsi untuk pengisian baterai yang menambah daya hidup smartphone. Pada Nokia Camera Grip juga terdapat tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod.

Nokia Camera Grip sendiri tersedia dalam pilihan warna kuning, hitam dan putih. Sedangkan teknologi Nokia Rich Recording memungkinkan pengguna menghasilkan rekaman video dengan suara jernih dan gambar tajam.

Nokia Lumia 1020 akan dipasarkan di Indonesia dengan harga ritel Rp 7.999.000 mulai 29 November 2013. Untuk pembelian di Nokia Store maupun menggunakan kartu kredit tertentu akan ada cashback. Sedangkan Simpati juga menyediakan paket bundling.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar