Kamis, 01 Mei 2014

Home » » Sophia “Latjuba” Mueller Umumkan Telah Masuk Islam

Sophia “Latjuba” Mueller Umumkan Telah Masuk Islam



Dunia Informasi – Berita mengejutkan datang dari aktris Sophia Mueller. Artis yang dulunya bernama Sophia Inggriani Latjuba atau lebih dikenal dengan Sophia Latjuba ini menyatakan dirinya telah masuk Islam.

Hal itu disampaikan Sophia kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di acara “Hitam Putih” Trans 7. Namun Sophia enggan menjelaskan kapan dirinya masuk Islam. Ia juga mengatakan masuk Islam bukan karena orang lain.

“Bukan karena siapa-siapa. Sudah ah, ini urusan saya sama Tuhan,” kata Sophia di studio Trans 7 Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (28/4), seperti dikutip JPNN.

Ibu Eva Celia ini enggan membeberkan terlalu banyak soal mengapa dirinya masuk Islam. Namun ia memastikan bahwa saat ini dirinya sedang giat mempelajari Islam. “Saya merasa nyaman dan kini sedang belajar,” ujarnya.

Senada dengan pernyataannya di depan wartawan, Sophia juga mengabarkan di Twitterland bahwa dirinya tengah mempelajari sejarah Islam melalui buku karya Tamim Ansary yang berjudul Destiny Disrupted; a History of the World Through Islamic Eyes. [AM/bersamadakwah]

Sumber : http://www.bersamadakwah.com/2014/04/sophia-latjuba-mueller-umumkan-telah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar