Sabtu, 31 Mei 2014

Home » » Lantai Kaca WIllis Tower di Ketinggian 412 Meter Retak

Lantai Kaca WIllis Tower di Ketinggian 412 Meter Retak



Dunia Informasi –Aksi ini bukan untuk mereka yang takut dengan ketinggian. Terletak di gedung Willis Tower, Chicago, sebuah kotak kaca memungkinkan para pengunjung merasakan sensasi melayang di atas ketinggian 412 meter.

Namun, peristiwa mengerikan baru saja terjadi di tempat tersebut. Lantai kotak kaca yang memanjang keluar gedung sekitar satu meter tiba-tiba retak.

Insiden terjadi ketika empat pria berdiri di kotak kaca tersebut pada Rabu malam, 28 Mei 2014 waktu setempat. Lantai mulai retak ketika Alejandro Garibay dan saudaranya berdiri setelah duduk di kotak kaca tersebut.

"Salah satu perasaan paling gila dari hidup saya," ujar Garibay yang berasal dari Stockton, California, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Menurut juru bicara gedung, Bill Utter, hal ini terjadi karena lapisan pelindung lantai pecah. Meski kaca yang terletak di lantai 103 itu retak, ia menyatakan bahwa keempat pria tersebut tidak dalam kondisi berbahaya.

Willis Tower yang sebelumnya bernama Sears Tower merupakan salah satu bangunan tertinggi di Amerika Serikat (AS). Gedung ini juga pernah tercatat sebagai bangunan tertinggi di dunia. (ren)

# via viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar