Rabu, 28 Mei 2014

Home » , » Haruskah Melepas Baterai Saat Laptop Menggunakan Colokan?

Haruskah Melepas Baterai Saat Laptop Menggunakan Colokan?




Dunia Informasi – Bingung harus melepas baterai laptop Acer-mu atau tidak saat menggunakan laptop Acer dengan colokan? Atau kamu khawatir baterai laptop Acer-mu bocor karena kamu terbiasa meninggalkan laptop dicolok dengan posisi baterai masih menempel?

Sebetulnya kamu tidak perlu khawatir, spAcer. Baterai yang ada di laptop Acer Aspire-mu sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi bernama ‘Trickle Charge’. Dengan adanya teknologi Trickle Charge ini kamu tidak perlu melepas baterai saat laptop Acer-mu dipakai menggunakan colokan atau khawatir baterai overcharged.

Teknologi ini memungkinkan laptop mengisi baterai selagi memberikan daya untuk pengoperasian komputer hingga baterai terisi dan siap untuk penggunaan berikutnya. Laptop Acer pun otomatis mengambil daya dari AC Power setelah baterai terisi penuh. Dengan demikian, tidak akan berakibat buruk pada laptop maupun baterai laptop.

Teknologi Trickle Charge yang ada pada baterai laptop Acer ini adalah sebuah teknologi pengaman baterai laptop Acer. Kamu tidak perlu lagi takut akan kebocoran pada baterai. Dengan teknologi Trickle Charge, tidak jadi masalah jika spAcer menggunakan laptop dalam kondisi charging dengan baterai yang masih penuh. Jadi, kamu tidak perlu melepas baterai saat menggunakan laptop dengan colokan.

# via acerid.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar