Jumat, 16 Mei 2014

Home » , » Park Ji-sung Gantung Sepatu

Park Ji-sung Gantung Sepatu



Dunia Informasi – Gelandang asal Korea Selatan, Park Ji-sung, memutuskan untuk pensiun dari sepak bola pada Rabu (13/5/2014). Kondisi fisik menjadi alasan utama Park mengakhiri karier di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan karier lagi. Kelemahan lutut saya menjadi alasannya. Saya merasa sudah tidak mampu lagi bermain dalam semusim ke depan," ujar Park.

"Saya tidak pernah menyesali karier yang telah saya jalani. Memang, saya berpikir mengenai kemungkinan-kemungkinan andai saya tidak mengalami cedera ini. Namun, saya tetap tidak merasa kecewa akan meninggalkan olahraga ini," lanjutnya.

Sebagai pemain dari Benua Asia, Park memiliki karier yang luar biasa. Pencapaian terbaiknya adalah menjadi pemain Asia pertama yang tampil dalam Liga Champions bersama Manchester United.

Pada 2002, Park mampu membawa Korsel mencatat prestasi luar biasa dalam Piala Dunia. Park sukses membawa Korsel melaju ke semifinal Piala Dunia 2002 sebelum akhirnya ditaklukkan Jerman.

Sumber : http://www.fifa.com














Tidak ada komentar:

Posting Komentar