Jumat, 23 Mei 2014

Home » , » Sungai Indah Tanpa Hulu

Sungai Indah Tanpa Hulu



Dunia Informasi – Sungai yang dikelilingi dengan pohon palem dan memiliki air yang jernih dan berwarna biru membuatnya terlihat seperti paradise di Filipina.

Tapi sungai bernamakan Hinatuan ini yang membelah pulau Mindanao ini dan yang juga kedua terbesar di bagian selatan wilayah ini tidak memiliki sumber yang jelas.

Dijuluki Sungai Enchanted karena sumber ujung sungai yang tidak diketahui dan dikelilingi misteri dan belum pernah dipecahkan.

Karena kedekatannya dengan laut, beberapa orang percaya idyll itu dibuat ketika air laut mengalir melalui terowongan panjang dan gua-gua yang dalam di bawah tanah, akhirnya muncul ke permukaan di musim semi.

Tetapi ada juga yang memberikan pernyataan yang sedikit berbeda, salah satunya urban legend yang menunjukkan bahwa sungai ini diciptakan oleh peri dan Pixies.

Sungai yang dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling indah di Filipina ini mengalir langsung ke Samudra Pasifik di Hinatuan, Surigao del Sur.

Dengan adanya berbagai jenis ikan dan makhluk lainnya hidup di sungai ini, membuat daerah ini populer dengan perenang snorkel serta penyelam dan penjelajah.



• The Hinatuan River di Filipina adalah salah satu dari jenis sungai unik karena tidak memiliki sumber hulunya



• Idyll, memiliki kedalam 50ft, menjadikan perenang berlatih keterampilan menyelam mereka disungai ini



• Dianggap sebagai salah satu tempat paling indah di Filipina, yang menarik wisatawan dari seluruh dunia

# via memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar