Selasa, 17 September 2013

Home » , » Inikah Sosok MPV Datsun?

Inikah Sosok MPV Datsun?



Sumber : indianautosblog

Rendering MPV Datsun

Dunia Informasi Datsun akan menampilkan model keduanya secara perdana (world premier) di Indonesia, 17 September mendatang, seperti diberitakan KompasOtomotif sebelumnya. Produk tersebut digadang-gadang merupakan MPV 7-penumpang (jadi model pertama untuk Indonesia) dan mulai dijual tahun depan. Hanya, saat itu sosoknya belum jelas.

Kini, Indianautosblog menampilkan rendering yang didapat dari AbesselingSVF's PhotoBucket. Tampilannya seperti Go yang diperpanjang. Untuk India, sumber tenaga diperkirakan akan menggendong mesin 3-silinder berkapasitas 1,2 liter, DIG-S (direct-injection gasoline supercharger), lengkap dengan supercharger. Ini persis seperti yang dipakai salah satu varian Micra (March di Indonesia).

Saat dikonfirmasi soal bentuk MPV Datsun, Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Bisnis Unit Datsun Indonesia, mengatakan bahwa itu spekulasi dari media dan terlalu dini untuk memprediksi desain yang akan diperkenalkan. "Sosok pastinya akan dimunculkan secara perdana di Indonesia pada 17 September mendatang, kita lihat saja, sama atau tidak," tutup Indri.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar