Rabu, 04 September 2013

Home » » 5 Pemilik Tanda Tangan Paling Mahal Di Dunia

5 Pemilik Tanda Tangan Paling Mahal Di Dunia



Sebuah tanda tangan memang merupakan ciri khas suatu orang yang digunakan oleh orang terkenal sebagai kenangan bagi para fansnya.

Namun berapa harga yang bisa didapatkan dari sebuah tanda tangan orang terkenal? Dan siapa memiliki tanda tangan paling mahal di dunia?

Berikut 5 orang yang memiliki tanda tangan paling mahal di dunia.

5. Jimi Hendrix - £41.000 (sekitar Rp. 650 juta)

Jimi adalah seorang gitaris, penyanyi serta penulis lagu asal Amerika Serikat yang mempengaruhi sejarah dan perkembangan musik di dunia. Ia meninggal pada 18 September 1970 di sebuah kama hotel di London.

4. Jimmy Page - £49.000 (sekitar Rp. 780 juta)


Jimmy Page adalah seorang gitaris, penulis lagu dan produser rekaman yang memulai karirnya sebagai gitar studio rekaman di London.

Kemudian Ia menjadi anggota band the Yardbirds pada 1966 hingga 1968. Setelah itu dia mendirikan band yang kita kenal sebagai Led Zeppelin. Harga di atas didapat dari lelang gitarnya yang terdapat tanda tangannya.

3. John Lennon - US$ 525.000 (sekitar Rp. 5,4 miliyar)


John Lennon adalah seorang vokalis band legendaris asal Inggris yaitu The Beatles. Selain itu, Ia menulis lirik lagu yang paling sukses di abad 20. Karyanya yang terakhir dibuat bersama dengan sang istri, Yoko Ono.

2. Abraham Lincoln - US$ 748.000 (sekitar Rp. 7,7 miliyar)


Abaraham Loncoln merupakan mantan presiden Amerka Serikat yang sukses mengatasi krisis seperti perang saudara, mempersatukan rakyat serta mengakhiri perbudakan. Harga di atas didapatkan dari lelang tanda tangan Proklamasi Emansipasi pada 1991.

1. William Shakespeare - US$ 5 juta (sekitar Rp. 51,4 miliyar)



William Shakespeare adalah seorang penyair dan dramawan asal Inggris, yang lebih dikenal sebagai penulis drama. Di mana, di dunia ini hanya terdapat enam tanda tangan asli William, yang dikatakan sebagai yang termahal di dunia. William juga dikenal dengan nama “Bard of Avon”.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar