Sabtu, 21 September 2013

Home » , » Cara alami memutihkan kulit ketiak

Cara alami memutihkan kulit ketiak


Dunia Informasi   Kulit ketiak yang hitam tentu dapat membuat pemiliknya menjadi minder karena umumnya kulit ketiak yang hitam menggambarkan bahwa ia kurang dalam hal menjaga kebersihan ketiaknya.
Pembahasan kali ini tentang cara alami memutihkan kulit ketiak merupakan sambungan dari pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang Obat tradisional menghilangkan bulu ketek, dinama yang kita ketahui salah satu penyebab kulit ketiak hitam adalah karena terkena pisau saat mencukur atau juga karena kulit ketiak luka saat dicabut bulunya.

Selain karena sebab diatas yang menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam juga karena kering yang berlebihan, sel kulit mati dan juga karena rambut diketiak, jadi tentu dengan kita mengetahui penyebab kulit ketiak menjadi gelap tentu harus dihindari.

Namun jika kulit ketiak anda sudah terlanjur hitam atau gelap tentu harus dilakukan beberapa terapi untuk membantu kulit ketiak supaya berwarna cerah, salah satunya adalah dengan obat tradisional, yaitu ramuan alami yang diyakini mampu untuk membantu mencerahkan kulit ketiak anda.

Berikut ini adalah berberapa cara alami memutihkan kulit ketiak yang dapat anda praktekkan untuk membantu kulit ketiak anda putih, yaitu :

Ambil beberapa setengah sendok kapur sirih (Jumlahnya dapat disesuaikan dengan banyaknya kulit ketiak yang ingin anda terapi) campur dengan beberapa tetes air jeruk nipis, sampai kapur sirih menjadi lunak seperti adonan kue, tempelkan, balurkan sambil digosok dikulit ketiak dan biarkan beberapa saat supaya meresap, baru kemudian cuci sampai bersih, lakukan terapi tersebut dengan rutin setiap hari selama kurang lebih 1-2 minggu.

Buah lemon sering dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat kita untuk menghilangkan noda membandel atau untuk mencuci piring, ini karena air lemon mampu menetralisir minyak yang menempel pada piring sehingga mudah dibersihkan, namun ternyata selain dari itu buah lemon juga dapat kita manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak anda, caranya ambil satu buah lemon potong menjadi dua bagian kemudian gosokkan pada kulit ketiak anda, biarkan selama kurang lebih 10 menit supaya meresap, baru kemudian cuci dengan air hangat, lakukan terapi tersebut dengan rutin.

Kentang merupakan jenis buah sayuran yang kaya akan manfaat caranya yaitu, ambil beberapa buah kentang cuci sampai bersih kemudian parut hingga lumat, selanjutnya tempelkan pada ketiak anda. Biarkan selama kurang lebih 10 menit atau sampai kentang menjadi agak kering, baru selanjutnya cuci dengan air hangat.Demikianlah pembahasan khasiat daun sirih kali ini tentang cara alami memutihkan kulit ketiak yang dapat anda praktekkan dirumah, selamat mencoba dan semoga berhasil memiliki kulit ketiak yang bersih dan putih.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar