Senin, 23 September 2013

Home » , » Manfaatkan Spion Kiri Anda saat Parkir Paralel di Tepi Trotoar

Manfaatkan Spion Kiri Anda saat Parkir Paralel di Tepi Trotoar

spion suzuki ertiga

Dunia Informasi -  Gunakan spion kiri mobil Anda sebaik mungkin disaat parkir, tanpa spion pasti Anda kesulitan disaat parkir. Apalagi pada posisi parkir mobil paralel di tepi jalan trotoar, karena kita harus waspada terhadap mobil dan tepi jalan trotoar yang saling bersebrangan. Sayangkan jika pelek kita tergores oleh trotoar (alamak.....!!!).

kontrol spion chevrolet spin semarang 

Nah agar supaya dapat memandu dan memudahkan, manfaatkan spion kiri mobil dengan cara menyetel posisi kaca spion kiri agar menghadap ke bawah hingga Anda melihat sisi tepi bodi mobil atau ujung spakbor dan tepi trotoar.

Tujuannya supaya Kita bisa menentukan batas antara trotoar jalan dan posisi mobil yang saling berdekatan.

Namun mungkin Anda pernah melihat Jeep atau SUV yang terdapat spion kecil pada ujung kap mobil sebelah kiri, spion kecil itu fungsinya membantu Anda di saat parkir. Ada juga mobil merek tertentu yang sudah memiliki teknologi mutakhir, apabila Anda memindahkan transmisi ke perseneleng R spion kiri mobil akan otomatis turun sendiri hingga spion memperlihatkan batas jalan dan ujung mobil Anda.

Tapi jangan lupa kembalikan seperti semula bila Anda selesai memarkir atau mulai berkendara lagi.

Jadi Spion Anda tidak hanya difungsikan untuk melihat keadaan kondisi kendaraan dibelakang saja, tapi juga dapat memandu Kita di saat parkir.



sumber : pusatsuzuki.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar