Minggu, 15 September 2013

Home » , » IMO S89 Miracle, Hp Android Quad Core Layar 4.5 Inci Murah

IMO S89 Miracle, Hp Android Quad Core Layar 4.5 Inci Murah


Dua veris IMO Miracle S89 sekaligus dibuat oleh pihak IMO mobile, pertama mereka membuat versi dual core dan kali ini yang dibesutnya adalah mengsung prosesor Quad Core.

Memang sangat berbeda dengan versi terdahulunya kali ini lebih spesifiknya IMO Miracle S89 gunakan processor Quad Core MediaTek MTK6589 1.2GHz dengan kombinasi kekuatan RAM sebesar 1GB. Belum lagi tambahan berupa memori internal sebesar 4GB dan masih bisa diupgrade menggunakan eksternal memori sebesar 32GB dengan microSD, Sistem operasi yang diusung juga sangat modern yakni berupa Android 4.2.1 Jelly Bean sehingga bisa bekerja secara optimal tanpa hambatan berarti.


Tampilannya sangat memukau dengan layar sentuh berukuran minimalsi 4.5 inci qHD (540 x 960 piksel) sehingga tampak semakn mantap berkat kepadatan piksel yang mencapai 240ppi. Anada akan semakin merasa berbeda ketika menggunakan perangkat ini yang sudah dibekali dengan kamera pada bagian belakang sebesar 8MP dan pada bagian depannya 3MP, sehingga gambar yang di ambil baik dalam berfoto, maupun merekam video sangat bagus.

Untuk anda penggila browsing dan download kecepatan internet yang diusung jaringan perangkat milik IMO ini sangat mantap dengan (HSDPA/HSUPA/EDGE/GPRS) dan untungnya lagi masih ada jaringan cadangan alternatif berupa (Wi-Fi 802.11 b/g/n) untuk dapatkan akses kecepatan internet tinggi. Banyak fitur lainnya juga sangat mantap yang bisa membuat anda semakain terhibur dengan Bluetooth with A2DP, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, Skype, YouTube, Yahoo, Facebook, Twitter, Kingsoft Office, Flash player, calendar, calculator, alarm, clock, speakerphone, game dan baterai Lithium ion 2050 mAh.

Update terbaru meyebutkan bandrolan harga untuk satu unit IMO Miracle S89 quad core, adalah ada pada kisaran Rp 1.899.000,-. Bagaimana, tertarik?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar