Selasa, 17 September 2013

Home » , » "Dealer" Datsun Mulai Bermunculan

"Dealer" Datsun Mulai Bermunculan



Sumber : KompasOtomotif | Author : Agung Kurniawan

Persiapan Datsun membangun jaringan pemasaran di Ibukota

Jakarta, Dunia Informasi - Datsun mulai mempersiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di Ibukota. Maklum, besok (17/9/2013), bos besar Nissan, Carlos Ghosn akan kembali lagi ke Indonesia memperkenalkan MPV pertama Datsun era modern yang disiapkan khusus untuk pasar Indonesia.

Salah satu buktinya, berhasil ditangkap kamera KompasOtomotif ketika melintas di daerah TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Terlihat di bagian depan "dealer" Nissan itu sudah terpasang logo Datsun. Artinya, tempat ini selain menjual Nissan nantinya juga akan memasarkan Datsun.

"Persiapan terus dilakukan! Rencananya sampai peluncuran nanti akan ada belasan 'dealer' Datsun di Ibukota," tukas Teddy Irawan, Wakil Presiden Layanan Purna Jual, Komponen, dan Aksesori PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada KompasOtomotif, hari ini (16/9/2013).

Dijelaskan, tidak semua "dealer" Nissan akan menjual Datsun. Semua disesuaikan berdasarkan kelengkapan dan luas area jaringan Nissan di Indonesia. "Pelan-pelan, terus kami siapkan," tutup Teddy.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar