Sabtu, 21 September 2013

Home » , » Mito Fantasy A50, Hp Android Dual Core Layar 5″ Cuma Rp 1 Jutaan

Mito Fantasy A50, Hp Android Dual Core Layar 5″ Cuma Rp 1 Jutaan


KEmbali lagi Mito yang merupakan vendor cukup aktif di ranah lokal mencoba mengenalkan perangkat terbau mereka dengan ciri khast tentunya “harga murah”. Namun jangan salah kaprah pasalnya meskipun harga murah spesifikasi performanya sudah menggunakan prosesor dual-core yang diperlengkap bersama tampilan layar 5 inci, tak lain ini adalah Mito Fantasy A50. Meskipun phablet ini hadir dengan spesifikasi tinggi namaun untuk urusan harga dibandrol dengan kisaran harga 1 jutaan.

Adapaun fitur menarik yang diboyong oleh Mito Fantasy A50 ini adalah berupa kemampuan layar sentuhnya yang terbilang memiliki ukuran cukup besar, dengan diagonal 5 inci serta menghadirkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi TFT LCD.


Kemudian untuk menunjang kinerjanya Mito Fantasy A50 ini sudah dibekali dengan kekuatan dual-core yang memiliki kecepatan 1GHz kemudian semakin optimal bersama RAM berkapasitas 512MB di dalamnya. Untuk jenis chipset yang akan digunakan masih belum diketahui, mungkin diprediksi bakal gunakan MediaTek MT6577.

Sedangkan untuk urusan simpan-menyimpan internal memori yang dipercaya Mito adalah 4GB yang kemudian masih bisa diperluas dengan menggunakan tambahan eksternal memori microSD dengan kapasitas mencapai 32GB. Sedangakn penopang daya anda akan dipuaskan dengan kapasitas baterai 2000mAh.

Kemudian pendukung hiburan anda sudah pasti sangat memuaskan bersama hadirnya sensor utama 5 megapiksel di bagian belakang yang sudah diperlengkap dengan fitur autofokus serta LED flash sehingga memungkinkan mengambil video dalam kualitas tinggi, kemudian dibagian depan ada juga namun masih menggunakan VGA.

Beberapa fitur lainnya yang cukup asik juga akan memberikan dukungan pada anda berupa WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan HSDPA. Sedangkan OS yang digunakan adalah Android 4.2 Jellye Bean. Berminat? -

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar