Rabu, 11 September 2013

Home » , » BBM untuk Android Hadir 20 September 2013

BBM untuk Android Hadir 20 September 2013



Benar-benar mendebarkan bagi pengguna Android, pasalnya tinggal hitungan hari saja BBM untuk Android akan segera dirilis. Sebagaimana dikabarkan sepertinya akhir bulan september ini dipilih oleh Blackberry sebagi waktu yang tepat untuk melaksanakan perilisan.

Sebagaimana yang diberikatan melalui detikNet bahwa fitur instant messenging ini bakal bisa dinimati hanya dalam hitungan hari saja pasca rilis.

Bocoran mengenai akan dihadirkannya Blackberry untuk Android ini diperkuat oleh twit seorang penggiat Android Indonesia, Lucky Sebastian.

“Pssst…Tadi ditelp BlackBerry Indonesia untuk ikut acara launcing BBM for Android/iOS…tanggalnya? Masih harus disimpen. Hitungan jarilah,” kata Lucky dalam postingan melalui akun Twitter @gadtorade.

Sepertinya spekulasi semakin menguat karena pada akhir september Blackberry kanada juga akan melakukan kopdar dengan para developer di sana, apkah ini benar?

Namun berdasarkan laporan detikNet di Jakarta sendiri BBM for Android bakal dirilis 20 September.

Menurut informasi yang diperoleh dari detiNet juga mengatakan jika memang benar BBM untuk Android ini rilis tanggal 20 minimal 3 hari ke dapannya aplikasi tersebut sudah bisa diunduh.

“Ya, yang jelas akan ada acara (peluncuran BBM for Android) buat tanggal 20 September itu. Let’s see aja,” katanya, meyakinkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar