Kamis, 21 Maret 2013

Home » , » Tips Memilih Rumah Tinggal

Tips Memilih Rumah Tinggal



Dunia Informasi - Rumah Seharusnya Menjadi Hunian yang nyaman, untuk ketenangan dan ketenteraman penghuninya, Jadi Memilih Rumah Tinggal Tidak Boleh Sembarangan dan Terburu-buru mengambil keputusan.
Berikut Beberapa Tips Membeli Rumah Dari Saya :

Sebelum Memilih / Memutuskan untuk membeli Rumah Secara Kredit atau Tunai, Baik itu Rumah Baru atau Rumah Bekas, Anda Harus Terlebih Dahulu mengetahui Pemilik / Developer Rumah Tersebut.
Perhatikan Model Rumah, Bahan, Arsitek, Lokasi, dan Sarana Yang Ada didalamnya, seperti Sumber Air Bersih, Kapasitas Listrik ( Prabayar / Pasca bayar ), Jaringan Telepon ( Bila Ada ).
Pilihlah Rumah Yang Aman dari Banjir atau Bencana Alam Lainnya ?

Pastikan Lingkungan Sekitar Aman dari Ancaman Tindak Kejahatan dan Huru-Hara.
Sesuaikan dengan anggaran kepemilikan modal dan penghasilan Anda, Mulai dari Jumlah Angsuran Bulanan Sampai Masa Angsuran.

Sebaiknya Carilah Bank Yang Meberikan KPR dengan Suku Bunga Ringan atau suku bunga Tetap, dan yang Bisa Take Over.

Pelajari dengan Seksama Peraturan KPR, Baik dari Pihak Developer, maupun dari Pihak BANK.

Demikian Beberapa TIPS Dari Saya, Silakan Tinggalkan Komentar Jika ada pertanyaan atau jika Anda Butuh Informasi Lainnya, Saya Akan Sangat Senang Membantu Anda Mencarikan Informasi Yang Anda Butuhkan.

Tips-tips diatas akan terus saya tambah dan akan saya carikan beberapa referensi / Tips Lainnya. Semoga Bermanfaat.

sumber http://www.kumpulantips.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar