Rabu, 27 Maret 2013

Home » , » HTC Siapkan Senjata Baru, Desire P dan Desire Q

HTC Siapkan Senjata Baru, Desire P dan Desire Q



Dunia Informasi - Pabrikan asal Taiwan, HTC, diketahui sedang menyiapkan duo smartphone baru untuk meramaikan pasar ponsel Android global. Produk yang disiapkan dilabel Desire P dan Desire Q, yang tampaknya bakal menggantikan posisi produk sebelumnya, Desire SV dan Desire U.

HTC Desire P (T326h) dikemas bersama layar 4,3 inci (WVGA). Pada bodi plastik belakangnya melekat kamera 8MP plus lampu flash LED. Dari sisi jeroan ada prosesor dual core 1GHz. Smartphone Desire P ini pun diperkuat fitur apik seperti Beats Audio dan slot microSD card.

Pada bagian depan HTC Desire P bertengger pula kamera, untuk kepentingan video chat/call. Dan, tampaknya Desire P ini bakal dijual khusus di pasar Cina, dengan menggandeng operator China Mobile. Banderolnya sekitar 365 USD (Rp3,5 jutaan).



Sementara itu, model HTC Desire Q lebih kecil dan murah dari saudaranya Desire P. Layarnya sebatas 4 inci, dengan resolusi yang saat ini belum diketahui pasti, begitu pula data spesifikasi lainnya. Cuma, teknologi Beats Audio dikabarkan ikut dijejalkan di ponsel ini. Untuk harga, sekitar 235 USD (Rp2,3 jutaan) di pasar Taiwan.

Belum diketahui, apakah nantinya HTC bakal mengedarkan ponsel-ponsel tersebut untuk pasar global. Kita tunggu saja.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar