Sabtu, 23 Maret 2013

Home » , » Daftar Minuman Berbahaya Bagi Kesehatan

Daftar Minuman Berbahaya Bagi Kesehatan

Dunia Informasi - Daftar Minuman Berbahaya Bagi Kesehatan. Kesehatan kita sangat tergantung pada kebiasaan makan dan minum. Sebab makanan juga minuman adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Sadar atau tidak disekitar kita banyak makanan dan juga minuman yang berbahaya untuk dikonsumsi tubuh kita. Untuk anda yang mencari informasi tentang minuman berbahaya dan dapat menimbulkan penyakit.





1. Jus Kemasan.
Jus yang dalam kemasan kurang baik dikonsumsi dikarenakan banyak mengandung kadar gula tinggi. Lebih baik mengkonsumsi jus buah yang dibuat sendiri dari buah-buahan segar dan manis tanpa gula tambahan.

2. Whipped coffe drinks.
Minuman ini mengandung 800 kalori dan 170 gram gula. Untuk mengurangi kelebihan kalori itu, gunakan skim milk dan setengah ukuran gula. Masih lebih baik anda mengkonsumsi kopi hitam.

3. Air mineral yang mengandung rasa.
Minuman ini mengandung pemanis buatan. Kalau terpaksa membeli pilih yang dilabelnya hanya air dan perasa alami.

4. Soda.
Mengkonsumsi soda yang berlebihan bisa menyebabkan obesitas. Konsumsi diet soda sesekali tidak apa, cuman bisa dipertimbangkan minuman yang lebih sehat lainnya.

5. Minuman frozen mixed.
Campuran yang terkandung dalam minuman ini adalah bahan yang berbahaya. Biasanya terkandung pewarna, rasa serta pemanis buatan.

6. Alkohol.
Setelah anda mengkonsumsi 2 gelas alkohol, anda beresiko obesitas dan penyakit lainnya akan meningkat. Belum lagi efeknya pada kulit anda, bisa mempercepat penuaan.

7. Smoothies.
Fast food smoothies tidak selalu terbuat dari buah alami dan juga mengandung kadar gula cukup tinggi.

8. Lemonade kemasan.
Hindari konsumsi lemonade siap saji. Banyak terkandung pewarna dan pengawet buatan.

9. Sport drinks.
Elektrolit yang terkandung baik dikonsumsi saat anda sedang berkeringat atau olahraga. Di minuman ini juga banyak mengandung kadar gula tinggi dan pengawet.

10. Minuman berenergi.
Banyak tambahan energi saat mengkonsumsinya, tetapi sekdar energi jangka pendek karena terbuat dari kafein dan kadar gula tinggi. Berdasar kandungan nutrisi dan kalori, minuman yang baik untuk kesehatan dan layak konsumsi adalah susu, air mineral dan teh herbal.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar