Jumat, 29 Maret 2013

Home » » Inilah Kompensasi dari Samrtfren

Inilah Kompensasi dari Samrtfren



Dunia Informasi - Kepada Seluruh Pelanggan Setia Smartfren yang kami hargai,

Seperti yang sudah diketahui bersama, pada periode tanggal 23 s/d 25 Maret 2013 yang lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data yang disebabkan oleh putusnya jaringan kabel penghubung Internasional secara hampir bersamaan di kedua jalur, baik jalur utama bawah laut (fiber optic submarine) antara Pulau Bangka dan Pulau Batam ke Singapura, maupun jalur cadangan (inland backup link) di sisi barat dan timur Trans Sumatera. Kejadian ini terjadi di luar kendali pihak Smartfren (force majeure).

Sangat disayangkan, kejadian ini menyebabkan Smartfren hanya mampu memberikan layanan data dengan kapasitas sangat terbatas dan mengakibatkan penurunan tingkat layanan terhadap pelanggan data (internet access). Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut. Namun kami terus berupaya mengembalikan layanan data agar dapat dinikmati kembali oleh pelanggan. Pada tanggal 27 Maret dini hari, kondisi jaringan sudah dapat kembali berfungsi seperti semula.
Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan Smartfren yang telah bersabar bersama kami dan tetap percaya untuk menggunakan layanan Smartfren dimasa gangguan terjadi.

Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami akan memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.

Mekanisme pemberian bonus tersebut sebagai berikut :

1. Bonus diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode yang telah ditentukan.
2. Bonus yang didapatkan adalah tambahan sebesar 50% volume atau quota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang.
3. Bonus Ekstra 50% tersebut diberikan untuk pembelian paket:
- Unlimited Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih
- Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.
- EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.
4. Pelanggan bisa mendapatkan bonus volume kembali jika melakukan pembelian berulang pada periode yang ditentukan, tetapi bonus tersebut tidak dapat diakumulasikan.

Kedepannya, Smartfren tetap berkomitmen untuk terus memberikan layanan data yang cepat, berkualitas terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Terima kasih, (sumber: http://www.smartfren.com/ina/slide-detail/8427032013175712/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar