Rabu, 27 Maret 2013

Home » , , , » Ini Dia Bocoran Wujud Google X Phone

Ini Dia Bocoran Wujud Google X Phone

 
Dunia Informasi -  Google yang sekarang memiliki Motorola kabarnya segera merilis handset Android flagship yang disebut Google X Phone atau Motorola X. Setelah bocoran spesifikasinya muncul, kini giliran fotonya.

Dikutip detikINET dari GSMArena, Selasa (26/3/2013), bocoran ini kabarnya didapat dari sumber internal yang turut menggawangi proyek Motorola X. Meski memang tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Tampak dalam bocoran ini, wujud Google X Phone terlihat elegan dan punya ciri khas tersendiri. Layarnya yang lebar mendominasi bodi bagian depan.

Sebelumnya, X Phone ini dirumorkan bakal tampil dengan layar full HD display 4,7 inch. Adapun dapur pacunya ditenagai dengan prosesor quad core Tegra 4i.

Sektor kamera juga tak kalah garang, dengan dibenamkan dengan kamera berkemampuan 16 megapixel di bagian belakang dan 5 megapixel di sisi depan, serta sudah dilengkapi dengan teknologi eye scrolling.

X Phone dirumorkan juga bersertifikasi IP57 yang membuatnya tahan air. Sedangkan baterainya 4.000 mAh. Apakah semua rumor ini benar? Tunggu tanggal peluncurannya yang diprediksi pertengahan Mei mendatang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar