Rabu, 27 Maret 2013

Home » , , » HEBAT! Komputer Mungil Ini Punya Spesifikasi Gahar

HEBAT! Komputer Mungil Ini Punya Spesifikasi Gahar




Dunia Informasi - Umumnya komputer dengan spesifikasi tinggi dimasukkan ke dalam casing full tower berukuran besar, dan membutuhkan catu daya yang besar pula. Tapi komputer mungil ini sangat berbeda.

PC berukuran kecil tampaknya akan menjadi sebuah tren baru di industri komputer. Lihat saja komputer mungi yang satu ini, bentuknya kecil dan ringan hingga bisa dijinjing dengan satu tangan. Tapi soal performa, produk bernama Stealth Extreme Power LC-480 ini terlihat begitu menjanjikan.

Di dalam tubuhnya yang kecil terdapat prosesor Intel Core i7 generasi ketiga alias sudah berbasis Ivy Bridge. Core i7 3610QE 4 inti yang berada di dalamnya memiliki kecepatan 2,3 GHz (3,3 GHz dengan Turbo mode), 6 MB cache memori, serta sudah mendukung teknologi Hyper-Threading. Jadi seolah-olah pengguna memiliki prosesor 8 inti.

Memori utama ditopang oleh RAM DDR3 dengan kapasitas bervariasi, tersedia mulai dari 4 GB sampai 16 GB. Sedangkan komponen lain yang terdapat di dalamnya adalah satu unit DVD-rom slim, hardisk ukuran 2,2 inch, 4 buah port USB 3.0, 2 port USB 2.0, DVI, VGA, LAN, serta port audio.

Seperti dikutip detikINET dari Maximum PC, Selasa (26/3/2013), produk dengan berat sekitar 1,5 kg ini mulai dijual di pasaran dengan harga USD 1.325.

sumber detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar