Sabtu, 23 Maret 2013

Home » , » Kabarnya, Blackberry Q10 akan dijual Rp 7,7 juta

Kabarnya, Blackberry Q10 akan dijual Rp 7,7 juta



Dunia Informasi - Blackberry memang mengeluarkan Q10 saat peluncuran operating system terbarunya, Blackberry 10. Namun, hingga saat ini, belum ada bocoran apapun mengenai produk ini.

Blackberry Q10 sendiri merupakan perangkat tradisional Blackberry yang tetap mengusung tombol QWERTY sebagai fitur utamanya. Hanya saja, meski sudah pernah diperlihatkan, Blackberry nampaknya masih enggan untuk menjualnya bersamaan dengan Z10.

Menurut Ubergizmo (21/3), dari laporan Unlocked-Mobiles, perangkat Blackberry Q10 ini kabarnya akan dijual dulu di Inggris sebelum akhirnya dipasarkan juga di negara lain termasuk Indonesia. Dikabarkan, banderol harga yang akan dipasang untuk perangkat ini di Inggris sekitar USD 800 atau setara dengan Rp 7,7 juta per unit.

Harga tersebut hampir setara dengan harga perkiraan perangkat Z10 ketika pertama kali dijual. Saat itu, Z10 juga dikabarkan akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 7,6 jutaan.

Terkait dengan harga yang diberikan Blackberry untuk Q10 ini, memang kita belum bisa memastikan apakah harga tersebut kelewat mahal atau sudah wajar. Hal ini mengingat Blackberry belum mengumumkan spesifikasi resmi dari perangkat ini.

(merdeka/22/3/13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar