Rabu, 18 Juni 2014

Home » , » DISKON MOBIL 10-40 JUTA DI PRJ!

DISKON MOBIL 10-40 JUTA DI PRJ!



Dunia Informasi – Pekan Raya Jakarta (PRJ) ternyata membawa berkah bagi sales otomotif roda empat, karena mereka tidak perlu payah-payah mencari konsumen karena semuanya sudah tumpek blek di PRJ.

Ternyata ada pabrikan yang memberikan diskon menarik hingga 40 Juta rupiah, salah satunya adalah pabrikan mobil Geely. Geely yang merupakan mobil asal China terlihat ‘jor-joran’ memberikan program menarik di PRJ, yakni berupa potongan harga mulai dari Rp20-Rp40 juta.

“Kita juga berikan pilihan kepada konsumen, diskon atau paket tambahan aksesoris berupa GPS head unit, kaca film 3M, dan satu unit Blackberry Z3 atau Samsung Galaxy S5,” kata Bayu Suryo, Sales Marketing Direktur PT Global Mandiri Autonusa kepada VIVAnews, Jumat 13 Juni 2014. “Jika diuangkan totalnya itu bisa mencapai Rp20-40 juta.”

Begitu pula pabrikan otomotif asal Malaysia, Proton. Proton tidak mau kalah dengan memberikan potongan harga berkisar antara 10-30 juta rupiah. Proton Neo diskon Rp10 juta, sedangkan untuk Exora, Gen2 dan Suprima diskonnya Rp25 juta, serta Preve mencapai Rp30 juta,” ungkap Agustian, Supervisor di booth Proton PRJ kepada vivanews.

“Bila sudah melakukan DP (down payment) dan mobil sudah dikirim ke garasi, konsumen berhak mengikuti undian dengan hadiah grand prize berupa jalan-jalan ke Hongkong atau juga mendapatkan 1 unit Proton Preve,” ucapnya.

# via indocitycar.com

1 komentar:

  1. Iyah pak, katanya ada undian ke hongkong sama 1unit preve. Tp sampe skr gtw ada yang menang apa ngga ato malah mungkin undian nya palsu. Paling yang menang org proton nya.

    BalasHapus