Jumat, 06 Juni 2014

Home » » Indonesia Tempat Asyik Bereksperimen Hijab

Indonesia Tempat Asyik Bereksperimen Hijab




Dunia Informasi – Untuk urusan mix and match busana muslim, wanita Indonesia bisa dibilang sudah handal. Ini menunjukan bahwa wanita muslim berhijab itu bisa keren.

Dream - Dibandingkan beberapa negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim, Indonesia diklaim sebagai tempat paling asyik untuk bereksperimen hijab.

Desainer fashion hijab, Temi Sumarlin mengatakan Indonesia bisa menjadi 'kiblat' fashion hijab dunia. Mengapa? Karena hijab style-nya beraneka ragam.

"Kalau dicari di internet saat kita ketik hijab itu kebanyakan yang keluar foto-foto wanita berhijab Indonesia. Indonesia itu paling asyik untuk bereksperimen hijab, di sini model hijab apa saja ada," kata Temi di Jakarta, Kamis 6 Juni 2014.

Menurut Temi untuk urusan mix and match busana muslim, wanita Indonesia bisa dibilang sudah handal.

"Ada penduduk Indonesia yang di luar negeri, wanita hijab itu tampil dengan mix and match hijab style-nya. Dan semua yang melihat itu kagum, Indonesia memang sudah bisa dibilang handal urusan fashion," kata wanita yang sedang mengandung ini. Ini menunjukan bahwa wanita muslim berhijab itu bisa keren. "Kita tetap menomorsatukan menggunakan hijab sesuai aturan Allah. Dengan mix and match itu sekarang membuktikan wanita berhijab itu gak cupu kok," ujar pemilik label 'Temiko' ini.

# via dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar