Selasa, 24 Juni 2014

Home » » Fatin Shidqia Luncurkan Album Religi dan Buku

Fatin Shidqia Luncurkan Album Religi dan Buku



Dunia Informasi – Menyambut bulan puasa kali ini, penyanyi belia Fatin Shidqia Lubis membuat gebrakan dengan meluncurkan album religi. Album Fatin kali ini bertajuk '12 Lagu Islami Terbaik - Fatin and Friends'.

Di album tersebut Fatin pun melibatkan banyak musisi seperti penyanyi cilik Tasya Kamila, hingga musisi senior Gito Rollies. Fatin mengaku, sengaja mengeluarkan album religi tersebut sebelum datangnya bulan suci Ramadhan agar lagunya lebih dikenal masyarakat luas.

"Semoga lagu ini banyak didengerin orang, lebih ke arah semoga terasa nuansa Ramadhan dan religinya," ujar Fatin saat konferensi pers di toko buku Gramedia Central Park, Jakarta, Selasa, 24 Juni 2014.

Fatin memilih lagu berjudul 'Proud Of You Moslem', dan 'Oh Tuhan' untuk dijadikan single hitsnya. "Sebab lagu bertemakan religi itu sangat syahdu," ungkapnya.

Tak hanya meluncurkan album, di kesempatan itu Fatin meluncurkan buku yang diberi judul "Fatins Hijab Diary." Ini merupakan buku kedua yang dibuat remaja kelahiran 30 Juli 1996 ini. Lantas mengapa kini Fatin memilih membuat buku bertemakan busana.

"Kira-kira aku buat buku ini awal tahun 2014, ini buku gampang banget dan selesai dalam waktu sebulan," ujarnya.

Ia mengaku menulis buku ini tanpa adanya inspirasi dari para perancang busana muslim tanah air. Baginya inspirasinya adalah hijab yang selalu dikenakannya.

"Paling nggak ada inspirasi. Aku terinspirasi dari jaman (pakai) hijab saja," tutup dia. (ren)

# via VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar