Rabu, 04 Juni 2014

Home » , » 3 Kelebihan Toyota Avanza Luxury 2014 Indonesia

3 Kelebihan Toyota Avanza Luxury 2014 Indonesia



Dunia Informasi – PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia baru saja meluncurkan MPV terbarunya dari keluarga Avanza dan sudah siap untuk dipasarkan dalam waktu dekat ini dengan harga mulai Rp 184 jutaan. Dengan kehadiran Avanza terbaru ini membuktikan kalau Toyota memang ingin terus eksis dalam peningkatan penjualan mobil MPV andalan mereka tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Toyota Avanza pada beberapa tahun belakangan ini terus merajai pasar penjualan MPV di tanah air dan selalu bersaing dengan Honda Mobilio.

All-New Toyota Avanza Luxury ini sendiri baru saja diluncurkan pihak TAM pada hari senin (2/6/2014) yang lalu dan peluncurannya mengambil tempat di hotel Shangri-La, Jakarta. Ada banyak sekali perbedaan Toyota Avanza generasi terbaru ini dengan saudara sebelumnya, bahkan tampilan dari Avanza Luxury ini lebih mewah dan elegan. Berikut Kelebihan-kelebihan Toyota Avanza Luxury Terbaru 2014 :

1. Eksterior
# via otonity.comerlu diragukan lagi karena terdapat sentuhan-sentuhan baru yang membuatnya semakin mewah seperti pada bagian aero kit baru, front spoiler, rear spoiler serta side skirt baru yang semakin menambah elegan pada mobil yang satu ini.

Sedangkan untuk varian Toyota Avanza Veloz Luxury tampilannya lebih sporty dengan hadirnya panel halus meskipun secara bentuk dan desain hampir menyerupai model standar.

2. Interior

Tidak ketinggalan pula pihak TAM juga ikut memberikan sentuhan baru pada bagian interiornya, ruang kabin Toyota Avanza Luxury ini mempunyai tampilan yang sangat menawan sehingga enak untuk dipandang. Selain itu desain smoothing panel pada bagian dasboard juga tertata dengan rapi dan sederhana sehingga membuat mobil ini bertambah keren. Terdapat pula tambahan wooden panel yang sudah didesain dengan modern dan yang membuat istimewa dari tampilan interior mobil ini adalah adanya beberapa ornamen berbahan dasar kayu berwarna hitam pekat sehingga menambah kesan mewah.

3. Fitur

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern di dalamnya seperti rear seat entertainment, monitor berukuran 10 inch yang juga berfungsi untuk memutar DVD terletak dibagian atap mobil. Tidak hanya itu saja karena pada bagian kursi belakang juga sudah dilengkapi dengan rear seat entertainment sehingga membuat penumpang bagian belakang pun ikut nyaman menikmati perjalanan.
# via

Tidak ada komentar:

Posting Komentar