Rabu, 04 Juni 2014

Home » , » 5 Mobil MPV Terlaris Di Indonesia Bulan Mei 2014

5 Mobil MPV Terlaris Di Indonesia Bulan Mei 2014




Dunia Informasi – Saat ini mobil MPV di Indonesia sedang mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik, tidak hanya desainnya saja yang keren, namun karena mobil ini bisa dikatakan cukup serba guna dan cocok untuk para keluarga Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di negara kita ini mempunyai tradisi yang cukup unik yaitu mudik ke kampung halaman. Alasan inilah yang membuat masyarakat Indonesia khususnya mereka yang tinggal di kota-kota besar sangat mengidolai jenis mobil yang satu ini.

Dan dari sekian banyak MPV yang ada di Indonesia hingga bulan Mei ini, ada beberapa jenis yang bisa dikatakan cukup laris dan digemari oleh masyarakat tanah air. Berikut kami berikan daftar 5 mobil MPV terlaris di Indonesia pada bulan Mei 2014 :

1. Datsun Go+ Panca

Mobil yang baru saja diluncurkan ini ternyata cukup memikat hati para pecinta MPV di Indonesia. Dengan tampilannya yang sederhana namun berkarakter membuat mobil ini layak untuk dijajarkan dengan mobil-mobil MPV terbaik yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia. Apalagi harganya yang relatif terjangkau yaitu hanya dibawah Rp 100 juta membuat Datsun Go+ Panca ini menjadi fenomena baru yang siap menyaingi produk terkenal lainnya.

2. Chevrolet Spin

MPV buatan Amerika ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan varian lainnya, seperti fitur AC double power yang terdapat diseluruh baris kursi serta memiliki suspensi terbaik dibandingkan pesaing lainnya. Dengan harganya yang kurang dari Rp 200 juta membuat mobil ini menjadi andalan baru bagi keluarga Indonesia.

3. Nissan Grand Livina

Ini dia MPV andalan dari Nissan yang pertama kali hadir untuk menyaingi Toyota Kijang Innova. Dengan eksteriornya yang menawan serta ruang kabinnya yang nyaman membuat mobil ini sangat diminati oleh keluarga Indonesia. Harganya yang relatif terjangkau juga menjadi pertimbangan lain mengapa mobil ini menjadi primadona baru bagi masyarakat tanah air. Meskipun harganya cukup murah, namun fitur yang terdapat didalamnya bisa dikatakan cukup canggih seperti hadirnya mounted monitor.

4. Suzuki Ertiga

Bisa dikatakan bahwa Suzuki Ertiga ini merupakan MPV paling mewah dibandingkan MPV lainnya. Apalagi terdapatnya ruang kabin yang didesain dengan kualitas terbaik sehingga menambah kesan elegan pada mobil yang satu ini. Bahkan harganya pun juga cukup bersaing dengan MPV lainnya, tidak mengherankan kalau akhirnya Suzuki Ertiga ini mendapatkan sejumlah penghargaan pada beberapa tahun belakangan.

5. Toyota Avanza

Dan inilah dia mobil MPV terfavorit bagi keluarga Indonesia. Dengan banderol harganya yang cukup terjangkau yakni Rp 163 juta serta terdapat banyak fitur didalamnya, membuat mobil yang satu ini bisa dikatakan menjadi mobil terlaris dan juga terbaik di bulan Mei tahun 2014. Bahkan untuk Toyota Avanza generasi terbaru yang baru saja diluncurkan semua variannya sudah dilengkapi dengan AC Double Power.
# via otonity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar