Rabu, 18 Juni 2014

Home » » Jelang Ramadan, Pipik Dian Irawati Banjir Job

Jelang Ramadan, Pipik Dian Irawati Banjir Job



Dunia Informasi – Di tengah kesibukan berbisnis busana muslim, janda almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, rutin berddakwah diberbagai tempat, bahkan terbang jauh ke Hongkong.

Kepada kapanlagi.com, Kamis, 12 Juni lalu di Kawasan Tendean, Pipik menyampaikan bahwa dia bukan tipe orang yang bisa diam. Itu sebabnya dia terus beraktivitas.

Biasanya Pipik selalu berkutat dengan bisnis brand hijab seusai berdakwah. Bahkan saat malam hari, dia masih meluangkan waktu mendesain busana muslim.

"Saat saya selesai dakwah saya suka pergi ke pasar cari bahan. Biasanya ke pasar Mayestik. Kalau malam nggak bisa tidur, ya saya gambar," jelasnya.

Bukan hanya menggeluti bisnis dan berdakwah, Pipik pun kebanjiran tawaran untuk bulan Ramadan nanti. Banyak tawaran program dari berbagai stasiun tv swasta menyambanginya untuk acara jelang buka puasa.

"Selama bulan Ramadan ada isi program ngabuburit, Alhamdulillah. Semua kan kehendak Allah, kita sebagai umat hanya menjalankannya saja dan bersyukur," kata ibu empat anak ini.

# via 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar