Senin, 18 Juni 2012

Home » Ulasan dari Canon Legria FS405 Silver, 5.4 MP, 37x Optical Zoom, 2.7" LCD

Ulasan dari Canon Legria FS405 Silver, 5.4 MP, 37x Optical Zoom, 2.7" LCD

Canon Legria FS405 Silver, 5.4 MP, 37x Optical Zoom, 2.7



  • 5.4 Megapixel Camcorder
  • 37x Optical Zoom
  • 2.7" LCD Display
  • SD / SDHC / SDXC
  • Electronic Image Stabilizer

Harga : Harga RP 2.069.000

Apa yang ada di dalam kotak

  • Canon LEGRIA FS405 Camcorder Silver
  • Manual book
  • Bag
  • Charger
  • Warranty Card
Shooting Modes: Auto / P / TV / Portrait / Sports / Night Scene / Snow / Beach / Sunset / Spotlight / Fireworks
White Balancing: Auto / Daylight / Tungsten

41x advanced zoom
Prosessor LEGRIA's DIGIC DV II menyajikan kepada Anda 41x advance zoom untuk menjadikan gambar yang jauh menjadi dekat dan hidup. Dilengkapi dengan lensa video Canon yang sudah mendunia, yang membawa Anda pada kulaitas video yang Brilian yang ber-resolusi tinggi.

EIS with Dynamic Mode
Dengan Image stabilizer yang dilengkapi teknologi Dynamic mode akan membantu Anda menangkap video dengan stabil dan tidak bergetar. Teknologi ini dengan cerdas meng-kompensasi kamera atau gerakan tangan yang tiba-tiba ketika Anda berjabat tangan, bahkan saat Anda sedang berjalan atau pada wide-angle shooting mode , jadi Anda dapat memberikan professional-looking video tanpa perlu penambahan tripod.

Long-lasting power
Mantap namun sangat ringan, camcorder LEGRIA ini mengedepankan pengoprasian yang cepat dengan konsumsi daya sangat rendah untuk rekaman yang berkapasitas panjang. Ditambah lagi Convenient Quick Charge yang memberikan Anda 3 x kekuatan baterai, Anda dapat merekam selama 60 menit hanya dengan men-charge selama 20 menit. Sempurna untuk perjalanan liburan, LEGRIA memungkinkan Anda menangkap semua kenangan Anda dalam satu unit yang compact.

About Canon
Canon pertama kali hadir di Indonesia ketika mulai menjual produknya di tahun 1976. Canon tidak memiliki kantor di Indonesia dan saat ini bekerja dengan lima distributor resmi untuk mendistribusikan beragam produk Canon mulai dari konsumen untuk produk bisnis dan industri.

Kegiatan Canon di Indonesia diawasi oleh Canon Singapore Pte Ltd, yang merupakan kantor pusat regional untuk Canon Selatan & Asia Tenggara. Canon Singapura mendorong penjualan, pemasaran dan strategi layanan di wilayah tersebut dan memimpin 16 negara lainnya termasuk anak perusahaan di India, Malaysia, Filipina, Thailand dan kantor perwakilan di Vietnam.

Perusahaan induk Canon Inc memiliki jaringan global dari 219 perusahaan dan mempekerjakan lebih dari 118.000 orang di seluruh dunia. Hal ini didedikasikan untuk kemajuan dalam teknologi dan inovasi dan berkomitmen sekitar 10% dari total pendapatan setiap tahun untuk R & D. Canon secara konsisten salah satu dari tiga perusahaan teratas untuk mendapatkan paling banyak paten selama 15 tahun terakhir. Sebagai perusahaan Fortune Global 500, Canon dipandu oleh Filsafat Kyosei yang berfokus pada hidup dan bekerja bersama untuk kebaikan bersama.

Spesifikasi dari Canon Legria FS405 Silver, 5.4 MP, 37x Optical Zoom, 2.7" LCD

SKU CA189EL77AESALID
Weight (kg) 0.22 kg
Color Silver
Type LEGRIA FS 405
Display Size (in) 2.7
Optical Zoom 37.0
Megapixels 5.4
Features HD Recording, SD Card, Li-Ion, Image Stabilization, Wide Angle
Product warranty 1 year
Inputs USB
Outputs USB

2 komentar:

  1. Klo mau menghidupkan led saat ingin mengambil foto/video bgaimna

    BalasHapus
  2. Handycam saya tidak bisa merekam, sedangkan memotret foto bisa, itu kenapa ya?

    BalasHapus