Rabu, 06 Juni 2012

Home » HTC Lepas Dua Smartphone Dual SIM Card

HTC Lepas Dua Smartphone Dual SIM Card




HTC desire VC (tyo/inet)
Selama ini HTC dikenal sebagai vendor smartphone premium yang menyasar kelas menengah atas. Namun hal itu akan segera berubah, setelah HTC meluncurkan seri Desire V dan Desire VC.

Kedua ponsel ini terkesan 'istimewa' karena merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengadopsi dual sim atau dua kartu SIM dalam satu perangkat.

"HTC V dan VC ini boleh dibilang merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengembangkan dual sim," tukas Samudra Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, di Jakarta Convention Center, Rabu (6/6/2012).

Secara keseluruhan HTC Desire V dan Desire VC mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda, seperti sistem operasi Android 4.0 dengan layar 4 inch.

Kedua ponsel ini juga dipersenjatai dengan prosesor 1 Ghz single core, RAM 512 MB, serta tambahan fitur seperti kamera beresolusi 5 megapixel.

"Yang membedakan adalah untuk seri Desire V dual sim-nya, GSM-GSM(3G). Sedangkan Deseri VC itu GSM-CDMA (EVDO)," tambah Seto.

Soal harga, pihak HTC memang menyasarnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan banderol Desire V Rp 3,25 juta sedangkan HTC desire VC Rp 3 juta. Kedua ponsel ini akan hadir Juni 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar