Senin, 18 Juni 2012

Home » Tips Editing Video Movie Maker

Tips Editing Video Movie Maker


Aspek yang paling berguna editing video komputer adalah bahwa Anda dapat menyingkirkan semua video "sampah" yang menemukan jalan ke film rumah setiap orang. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya percaya bahwa 95% dari rumah film yang luar biasa membosankan ... terutama karena Anda harus duduk melalui jam film konyol untuk mendapatkan untuk beberapa menit materi menarik. Saya telah menemukan bahwa perhatian penonton span sendiri "fantastic" film rumah sangat pendek ... jadi sekarang saya mencoba untuk menyimpan semua film saya sendiri di bawah 5 menit.
Ada banyak jenis "video sampah" yang Anda mungkin ingin Anda hapus dari video rumah Anda ...


Zooming


Penggunaan berlebihan dari fungsi zoom camcorder adalah nomor satu tanda dari videografer awal. Zooming cenderung membuat audiens laut sakit dan seharusnya hanya digunakan untuk gambar framing (yaitu Zooming antara adegan yang direkam). Untungnya, Anda dapat mengedit membesarkan kanan dari video Anda dan hanya menampilkan gambar membangun lebar diikuti oleh close-up.

Mempersiapkan untuk berbicara


Jika Anda narator film atau film anggota keluarga, selalu ada yang beberapa detik di mana mereka mengatakan "Ok ... ini camcorder berjalan?" Sekarang Anda dapat memotong bagian yang keluar dan mulai tepat dengan wawancara Anda.

Keheningan


Video yang bagus membutuhkan gerak ... tindakan ... terjadi sesuatu. Misalnya, jika Anda syuting ulang tahun dan dibutuhkan anak kecil Anda dua menit untuk membuka hadiah ulang tahunnya, pertimbangkan memotong 1,5 menit tengah. Audiens Anda ingin melihat gerak ... menyenangkan anak Anda saat melihat saat ini, dan kemenangan semakin terbuka. Kecuali anak mendapat memotong kertas-menarik, sisa dari video tidak diperlukan.
Ada beberapa cara untuk menyingkirkan sampah dari video, dan video editing program seperti Movie Maker 2 memudahkan.


"Manual menangkap" hanya video yang Anda benar-benar ingin
Bila Anda mentransfer video digital dari camcorder ke komputer Anda, Movie Maker memberi anda pilihan untuk "secara manual menangkap" video Anda, membiarkan Anda memutuskan apa yang bagian dari rekaman Anda ingin Anda transfer. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap HANYA bagian dari rekaman video yang Anda inginkan dalam langkah selesai Anda, sehingga menghemat banyak ruang hard berharga keras. Sementara Movie Maker memberi anda pilihan untuk menangkap rekaman video secara keseluruhan, saya jarang melakukan ini karena 75% dari video saya adalah "sampah" yang saya tidak pernah ingin menonton lagi.

Memotong klip di setengah


Movie Maker memungkinkan Anda untuk "memotong" klip video Anda dalam setengah. Ini merupakan cara terbaik untuk menyingkirkan potongan besar Anda memotong klip Anda di dua tempat berbeda dalam program ini ... baik di monitor preview, dan juga saat bekerja pada timeline "film sampah.". Cukup mencari lokasi yang Anda inginkan untuk memotong dan klik tombol "potong" yang terletak di bawah monitor 
pratinjau.

Memotong klip adalah cara terbaik untuk menyingkirkan daerah besar video (atau putus klip yang Anda ingin menempatkan di tempat yang berbeda pada timeline Anda). Satu-satunya masalah dengan pemotongan adalah bahwa Anda harus tetap terorganisir - jika Anda memotong 30 klip video terpisah, Anda akan berakhir dengan 60 rejan klip video dalam koleksi video Anda dan bahwa akan sulit untuk memilah-milah.
          Pemangkasan ujung klip


     Untuk kontrol terbaik, Anda dapat memotong ujung dari klip Anda dengan menetapkan tepat "masuk dan keluar" poin dari setiap klip video. Ketika bekerja pada timeline, cukup "drag ujung" dari setiap klip ke titik yang tepat yang Anda ingin untuk memulai dan berhenti. Anda dapat mencapai kontrol yang sangat baik dari setiap klip start / stop poin dengan pemangkasan ... terutama jika Anda memperbesar pada setiap klip menggunakan kaca pembesar. 

    
Seperti yang Anda lihat, menghapus film yang tidak diinginkan sangat mudah untuk 

melakukannya dalam suatu program editing seperti Movie Maker 2. Ini akan memberikan Anda lebih banyak kebebasan saat Anda benar-benar film yang seperti sekarang ... tidak apa-apa untuk memfilmkan seluruh anak-anak Anda 2 jam permainan sepak bola. Anda selalu dapat mengedit di sampah (orang-orang sial lainnya anak) menggunakan komputer Anda. Setelah semua, film yang murah, dan Anda tidak ketika Anda akan film yang tujuan kejutan!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar