Senin, 11 Juni 2012

Home » Samsung Galaxy Y Duos Galaxy Y dengan Dual SIM

Samsung Galaxy Y Duos Galaxy Y dengan Dual SIM




Setelah beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan dua ponsel Android dengan harga yang sangat ramah dengan kantong, yaitu Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Y  Pro. Maka Samsung pun kembali membuat varian dari kedua ponsel tersebut dengan menambahkan fitur dual slot SIM Card.

Pada dasarnya Samsung Galaxy Y Duos adalah pembuatan ulang dari Galaxy Y. Namun ukuran layarnya sedikit lebih besar, yaitu 3,14 inci dengan resolusi QVGA atau 243 x 320 piksel. Di balik cover terdapat dual SIM card. Ponsel cerdas ini dijalankan oleh prosesor 832 MHz dengan sistem operasi Android Gingerbread yang dilengkapi TouchWiz.

Di bagian belakang Samsung Galaxy Y Duos terdapat kamera 3MP. Ponsel ini didukung konektivitas 3G dengan HSDPA dan terdapat slot memori eksternal yang dapat menggunakan micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Ponsel kedua adalah Samsung Galaxy Y Pro Duos, yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Y Pro yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari Samsung Galaxy Y, yaitu 2,6 inci dengan resolusi WQVGA atau 400 x 240 piksel. Resolusi ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Y Pro. Sisanya Samsung Galaxy Y Pro Duos ini sama persis dengan Samsung Galaxy Y Duos, jadi perbedaan utama terletak di keyboard saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar