Rabu, 12 Maret 2014

Home » , » Koma Lebih dari Dua Bulan, Schumi Hanya Bisa Diselamatkan Keajaiban

Koma Lebih dari Dua Bulan, Schumi Hanya Bisa Diselamatkan Keajaiban

Dunia Informasi – Dokter telah mengatakan kepada keluarga Michael Schumacher bahwa hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan juara dunia Formula One tujuh kali itu.



Schumi, panggilan akrab Schumacher telah mengalami koma lebih dari dua bulan, setelah mengalami kecelakaan Ski di Meribel jelang tahun baru. Dokter rumah sakit Grenoble yang menanganinya, coba membangunkan Schumi dalam beberap pekan terakhir, dengan perlahan mengurangi kadar obatnya.

Pernyataan resmi terbaru keluar dari manajer Schumi, Sabine Kehm yang mengatakan bahwa pembalap asal Jerman itu masih dalam tahap menyadarkannya dan situasi belum juga berubah. Sang pembalap belum sadar juga.

Namun sumber dari Daily Telegraph mengatakan bahwa keluarga Schumi telah diberitahu kepada pihak rumah sakit, bahwa harus mempersiapkan diri untuk menerima kondisi terburuk dark sang pembalap.

“Keluarga telah diberitahu bahwa hanya keajaiban yang bisa membawa Schumi sadar. Dia dalam cara yang buruk tapi sampai keluarga mengeluarkan pernyataan resmi, kita tidak dapat mempublikasikan apa-apa,” tegas sumber dari Daily Telegraph yang juga seorang wartawan.

Sumber kedua juga coba mengonfirmasi bahwa tim dokter telah memberikan pernyataan bahwa keajaiban kadang-kadang terjadi, tetapi ada sedikit harapan bahwa pembalap berusia 45 tahun tersebut akan keluar dari situasi ini.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar